Cewek Cantik Super Model Ini Lucu Pakai Pinjam Tangan Dan Penerangan Menjadi Bahan olokan Publik





Mau tahu agar foto selfie wajah jadi atau menjadi berubah warna putih ? mungkin hal ini bisa anda     coba untuk foto menjadi putih berkat pencahayaan cara foto seperti ini unik, lucu, menarik, terbaru
Bagaimana pendapat anda Tentang Cewek Cantik Alessandra Ambrosio  super model yang rela menggunakan lampu penerangan secara berlebihan untuk foto pribadi foto selfie yang menjadi           bahan olokan di olok di soroti fans orang sekitarnya demi foto cantik putih berusaha menggunakan lampu warnah putih super trang tepat di belakang Alessandra Ambrosio tadi secara unik tertutup       dan dapat terlihat unik lucu dan aneh seperti apakah ? lihat apa yang terjadi selanjutnya.
Alessandra Ambrosio (34) populer sebagai salah satu supermodel tercantik di dunia.
Ambrossio juga merupakan salah satu bidadari cantik dari label lingeri, Victoria’s Secret. Praktis, dirinya pun secara luas dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel. 
Pesona kecantikan dan kemolekkan tubuh Ambrossio tidak perlu diragukan lagi. Sebab, profesinya sebagai supermodel andalan sudah cukup jelas menerjemahkan keindahan penampilan fisik Model asal Brasil ini.

Namun, Anda jangan salah duga. Sebab, sekalipun seorang supermodel ternama, Ambrossio masih harus berupaya keras untuk menghasilkan selfie terbaik dirinya.

                                  

Namun, tak lama foto tersebut terunggah dalam akun Instagram pribadinya.
Ternyata, seorang penggemar berhasil melihat bahwa Ambrossio memotret diri tepat di dekat lampu yang menyorot langsung ke wajahnya.
Uniknya lagi, penerangan tersebut sengaja dipegang oleh seorang wanita yang berdiri tepat dibelakang Ambrossio.
Otomatis, dengan penerangan yang sempurna, hasil selfie Ambrossio pun nyaris sempurna.
Sontak, sejumlah penggemar menertawakan usaha Ambrossio demi terlihat selalu cantik tersebut.
Ada yang berkomentar, "LMAO betapa keras usahanya agar mendapatkan pencahayaan yang baik,".
Kemudian, ada pula yang menulis, "Wanita itu memegang lampu untuk selfie dia (Ambrosio)!! ini tak dapat dipungkiri! Pencapaian hidup,".
                              Gara-gara Foto Selfie Ini, Supermodel Tercantik Dunia Jadi Olokan di Instagram
 Hasil selfie Alessandra Ambrosio menjadi bahan ucapan lelucon netizen di Instagram dengan berbagai sindiran dan unkapan simpati pula lantas seperti apakah lagi nantinya ini ?
coba anda perhatikan dengan seksama dengan foto cewek cantik supermodel ini                       Alessandra Ambrosio siapakah orang dengan pakaian warna putih memegang                           lampu penerangan amat terang sekali sehingga wajahnya nampak putih sekali
Namun, tak lama foto tersebut terunggah dalam akun Instagram pribadinya.
Ternyata, seorang penggemar berhasil melihat bahwa Ambrossio memotret diri tepat di dekat lampu yang menyorot langsung ke wajahnya.
Uniknya lagi, penerangan tersebut sengaja dipegang oleh seorang wanita yang berdiri tepat dibelakang Ambrossio.
Otomatis, dengan penerangan yang sempurna, hasil selfie Ambrossio pun nyaris sempurna.
seperti itu dari berulang dua kali itu pun tetap sama.
Lampu penerangan yang terlihat dalam selfi Ambrossio, diketahui merupakan lampu yang seringkali digunakan oleh para penata rias profesional.
Mereka menggunakan lampu yang sangat terang untuk melihat dan merias wajah klien, sehingga persis seperti mereka terkena lampu cahaya di karpet merah.
Nah, melihat usaha Ambrossio demi hasil selfie nan cantik, memang bisa dibilang dia berusaha terlalu keras.
Sebenarnya, tanpa lampu penerangan pun, dia sudah terlihat sangat cantik.
Alesssandra Ambrosio Didekati Cristiano Ronaldo atau mendekati Cristiano Ronaldo  ?
Alesssandra Ambrosio dikabakan tengah dekat dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Menurut The Daily Mail beberapa waktu lalu, kedekatan Ronaldo dengan Ambrosio kali ini adalah tantangan baru pesepak bola bernomor punggung 7 itu untuk kembali memiliki seorang pasangan.
                                        

"Ada kemungkinan hubungan mereka bukan seperti profesional," demikian ungkap laporan tersebut.
Tapi hubungan Ronaldo dan modal asal Brazil itu bisa dipastikan murni hubungan kerja, lantaran Ambrosio yang berusia 34 tahun sudah menikah dan memiliki dua orang anak.
Pemain berjuluk CR7 itu dalam beberapa tahun terakhir memang gencar mengembangkan bisnis fashion, mulai dari pakaian hingga parfum. Kemungkinan besar keduanya akan berkolaborasi dalam bidang fashion, meski Ronaldo masih merahasiakan proyek tersebut.
Ronaldo lewat akun jejaring sosial yang dikutip media di London itu, mengungkapkan mengunggah foto kedekatannya dengan Ambrosio ketika pelesir di wilayah pantai Brasil.
Ronaldo juga mengaku dalam catatan foto tersebut, bahwa keduanya dekat lantaran pekerjaan.
Dikatakan Ronaldo lewat jejaring sosial, ada proyek rahasia bersama antara dirinya dan model pakaian dalam wanita itu. "Kami (Ronaldo dan Ambrosio) baru selesai syuting paling menakjubkan. Dia (Ambrosio) perempuan yang fantastis," tulis Ronaldo.
Ambrosio juga menanggapi sejumlah dokumentasi di media sosial sang bintang. Ia membenarkan dirinya memang sedang bersama Ronaldo selama beberapa hari di kampung halamannya.
Bahkan Ambrossio memuji kebersamaannya dengan Ronaldo sebagai suatu momen yang mengagumkan. "Dia (Ronaldo) laki-laki yang sangat baik. Dan saya berharap dia menikmati proyek rahasia yang dilakukan," kata Ambrosio.
konteks permasalahan Alessandra Ambrosio ini di soroti para penggemar dan masyarakat sekitar karena ingin foto selfie berusaha dengan payah agar mendapatkan penerangan saat berada di tempat gelap namum tadi sampai ada yang bilang LMFO karena Alessandra Ambrosio terus berusaha serta berupaya dengan keras agar mendapatkan penerangan sangat terang dari pencahayaan lampu berkelas sebagai penerangan dengan warna sangat putih jernih lucunya Alessandra Ambrosio menggunakan lampu penerangan tepat di belakang foto selfie    dirinya sendiri jadi hanya terlihat tangan di belakang badannya berusaha agar kelihatan tetap    cantik saat foto selfie di tempat gelap namun saja haters tidak rela akan hal itu membuat          soal permasalahan biasa untuk menjadi bahan permasalahan terbaru oleh Alessandra Ambrosio yang biasa dilakukan orang-orang yang tidak punya pekerjaan suka mengurusi orang lain dan    selalu berusaha mencari kekurangan celah orang lain untuk menjadi topik menarik populer        terbaru lainnya bagus Alessandra Ambrosio itu tadi merupakan saran kritik wajah cantik tetap cantik dimana saja walau tanpa peneranan cantik lebih natural dan alami bila foto selfie di tempat agak gelap maka anda mendapatkan hasil warna gelap juga tirulah langkah tadi bila anda butuh penerangan terbaru dan sudah merupakan hal-hal yang biasa beredar dikalangan     publik.
Apa ada yang salah dengan gaya foto selfie Alessandra Ambrosio terbaru terlucu terkonyol     dan termudah saat foto di malam hari atau tempat gelap yakni dengan foto pakai gadget penerangan alat pemberi pencahayaan super terang saat di tempat gelap anda bisa tetap eksis   fotoselfi  foto selfie secara normal, menurut kami hal ini masih bisa di bilang foto selfie pakai  senter biar keren menarik saja haters yang mengolok-olok Alessandra Ambrosio cewek supermodel ini.

terima kasih .   
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment