Pendapatan Rumah Tangga di Amerika Serikat

 Pendapatan Rumah Tangga di Amerika Serikat ( Household income in the united states )

pendapatan rumah tangga adalah ukuran ekonomi yang dapat diterapkan untuk satu rumah tangga, atau dikumpulkan di kelompok besar seperti kabupaten, kota, atau seluruh negeri. Hal ini biasanya digunakan oleh pemerintah Amerika Serikat dan lembaga-lembaga swasta untuk menggambarkan status ekonomi rumah tangga atau untuk melacak tren ekonomi di AS.

Biro Sensus Amerika Serikat juga menyediakan rincian dengan kelompok etnis diri diidentifikasi sebagai berikut (per Maret 2014)
Rata-rata Pendapatan Rumah Tangga denganberbagai Etnis di Amerika Serikat USA (united states)
Etnis Kategori Berarti Pendapatan Rumah Tangga
Untuk Pendapatan masing-masing etnis di amerika dunia dalam 1 (satu) Tahun (in one year)
Asia sendiri                    $ 90.752   Rp. 930 Juta
Putih saja                       $ 79.340   Rp. 830 juta
Hispanik atau Latino     $ 54.644   Rp. 590 juta
Hitam                             $ 49.629   Rp. 520 juta

Berarti pendapatan rumah tangga
pengukuran lain yang umum dari pendapatan pribadi adalah pendapatan rumah tangga rata-rata. Berbeda dengan pendapatan rumah tangga rata-rata, yang membagi semua rumah tangga di dua bagian, pendapatan rata-rata adalah pendapatan rata-rata yang diterima oleh rumah tangga Amerika. Dalam kasus pendapatan rata-rata, pendapatan rumah tangga dibagi dengan jumlah semua households.The berarti pendapatan biasanya lebih dipengaruhi oleh distribusi yang relatif merata pendapatan yang miring ke arah atas. Akibatnya, rata-rata cenderung lebih tinggi dari pendapatan rata-rata, dengan rumah tangga produktif atas mendorong itu. Secara keseluruhan, pendapatan rumah tangga rata-rata di Amerika Serikat, menurut Biro Sensus Amerika Serikat 2014 Annual Sosial dan Ekonomi Tambahan, adalah $ 72.641 = Rp. 750.000.000 / Rp. 750 juta Rupiah.

pendapatan rumah tangga diukur dalam berbagai cara. Salah satu ukuran utama adalah tingkat median nyata, yang berarti setengah dari rumah tangga memiliki penghasilan di atas permukaan yang setengah bawah, disesuaikan dengan inflasi. Menurut Federal Reserve, ukuran ini adalah $ 51.939 pada tahun 2013, di bawah 1.999 puncak sekitar $ 57,000.The Biro Sensus memperkirakan pendapatan rumah tangga riil rata-rata pada $ 53.657 untuk tahun 2014 dan $ 54.462 di tahun 2015. Pendapatan rumah tangga bervariasi oleh ras, dengan Asia tertinggi di 2014 di lebih dari $ 74.000 dan Afrika Amerika yang terendah sekitar $ 35.000.

                             Hasil gambar untuk household income

Distribusi pendapatan rumah tangga AS telah menjadi lebih merata sejak sekitar tahun 1980, dengan pangsa pendapatan yang diterima oleh bagian atas 1% tren ke atas dari sekitar 10% atau kurang selama periode 1953-1981 untuk lebih dari 20% oleh 2007.After jatuh agak karena resesi besar pada tahun 2008 dan 2009, ketidaksetaraan naik lagi selama pemulihan ekonomi, pola khas historis sebagai orang kaya cenderung terpengaruh relatif lainnya ayunan ekonomi.

Definisi
Pendapatan Rumah tangga dapat dihitung dengan berbagai cara tetapi Sensus AS tahun 2009 diukur dengan cara berikut: pendapatan dari setiap penduduk di atas usia 15, termasuk upah dan gaji, asuransi pengangguran, pembayaran cacat, pembayaran tunjangan anak yang diterima, biasa penerimaan sewa, serta setiap bisnis pribadi, investasi, atau jenis lain dari pendapatan yang diterima secara rutin.

Penduduk rumah tangga tidak harus berhubungan dengan kepala rumah tangga untuk pendapatan mereka akan dianggap sebagai bagian dari pendapatan rumah tangga. Sebagai rumah tangga cenderung untuk berbagi konteks ekonomi serupa, penggunaan pendapatan rumah tangga tetap di antara langkah-langkah yang paling banyak diterima dari pendapatan. Bahwa ukuran rumah tangga tidak umum diperhitungkan dalam langkah-langkah tersebut dapat mendistorsi setiap analisis dari fluktuasi dalam atau di antara kategori pendapatan rumah tangga, dan dapat membuat perbandingan langsung antara kuintil sulit atau bahkan tidak mungkin.

tren terbaru
Pada tahun 2014 pendapatan rumah tangga rata-rata adalah $ 53.657 menurut Biro Sensus AS. Ini merupakan tahun ketiga berturut-turut di mana perubahan itu tidak signifikan secara statistik. Pendapatan rumah tangga riil rata-rata adalah 6,5% lebih rendah pada tahun 2014 dibandingkan tahun 2007, tahun sebelum resesi terakhir dan 7,2% lebih rendah dari tahun 1999, puncak pendapatan rumah tangga rata-rata. AS upah riil untuk biasa (misalnya, produksi dan nonsupervisory) pekerja tetap sedikit di bawah puncak 1970-an mereka.

AS Biro Sensus melaporkan pada September 2014 bahwa:
1.) pendapatan AS yang nyata (inflasi disesuaikan) rumah tangga rata-rata adalah $ 51.939 pada tahun 2013 dibandingkan $ 51.759 pada tahun 2012, secara statistik tidak berubah.

2.) Pada tahun 2013, pendapatan rumah tangga riil rata-rata adalah 8,0 persen lebih rendah dari tahun 2007, tahun sebelum resesi terbaru.

3.) pendapatan rumah tangga Estat median rata-rata $ 50.781 1964-2013, mulai dari yang rendah $ 43.558 pada tahun 1967 dengan tinggi $ 56.895 pada tahun 1999.

Mengomentari laporan Biro Sensus, ekonom Ben Casselman menulis bahwa pendapatan rumah tangga rata-rata AS adalah "... 9 persen lebih rendah dari pada puncaknya pada tahun 1999, dan pada dasarnya tidak berubah sejak akhir pemerintahan Reagan." The "pemulihan" dari resesi 2007-2009 belum diterjemahkan ke dalam pendapatan yang lebih tinggi untuk keluarga khas Amerika.

Perubahan pendapatan rata-rata mencerminkan beberapa kecenderungan: penuaan penduduk, perubahan pola dalam pekerjaan dan sekolah, dan makeup berkembang dari keluarga Amerika, serta tren jangka panjang dan jangka pendek dalam perekonomian itu sendiri. Misalnya, pensiun dari generasi Baby Boom harus menekan pendapatan rata-rata keseluruhan, karena lebih banyak orang memasuki masa pensiun berpenghasilan rendah. Namun, analisis kelompok usia kerja yang berbeda menunjukkan pola yang sama dari stagnan pendapatan rata-rata juga.
Wartawan Annie Lowrey menulis pada bulan September 2014: "Penyebab utama [stagnasi upah] termasuk perubahan teknologi, penurunan serikat buruh, dan globalisasi, ekonom berpikir, meskipun mereka tidak setuju tajam pada berapa banyak berat masing-masing faktor Tapi barang asing diproduksi. menjadi tajam lebih murah, berarti impor naik dan produksi dipindahkan ke luar negeri. dan komputer mengambil alih bagi manusia di banyak bidang manufaktur, ulama, dan tugas-tugas administrasi, mengikis pertumbuhan pekerjaan kelas menengah dan menekan upah. "

baris lain analisis, yang dikenal sebagai "total kompensasi," menyajikan gambaran yang lebih lengkap dari upah riil. Kaiser Family Foundation melakukan penelitian pada tahun 2013 yang menunjukkan bahwa kontribusi pemberi kerja untuk biaya kesehatan karyawan naik 78% dari tahun 2003 ke 2013.The pasar telah membuat trade-off: memperluas paket manfaat vs meningkatkan upah.

Diukur relatif terhadap PDB, total kompensasi dan upah dan gaji komponennya telah menurun sejak 1970. Hal ini menunjukkan pergeseran pendapatan dari tenaga kerja (orang-orang yang memperoleh pendapatan dari upah per jam dan gaji) untuk modal (orang-orang yang memperoleh pendapatan melalui kepemilikan bisnis, tanah dan aset). Tren ini adalah umum di seluruh dunia maju, karena sebagian globalization.Wages dan gaji telah jatuh dari PDB sekitar 51% pada tahun 1970 terhadap PDB 43% pada tahun 2013. Jumlah kompensasi telah jatuh dari PDB sekitar 58% pada tahun 1970 terhadap PDB 53% di 2013.

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh grafik di bawah ini, pendapatan rumah tangga masih meningkat secara signifikan sejak akhir 1970-an dan awal 80-an secara riil, sebagian karena upah median individu yang lebih tinggi, dan sebagian karena peningkatan kesempatan bagi perempuan.

Menurut CBO, antara tahun 1979 dan 2011, pendapatan rumah tangga rata-rata gross, disesuaikan dengan inflasi, naik dari $ 59.400 untuk $ 75.200, atau 26,5%. Namun, setelah disesuaikan dengan ukuran rumah tangga dan melihat pajak dari perspektif setelah pajak, pendapatan rumah tangga riil median tumbuh 46%, mewakili pertumbuhan yang signifikan.




Previous
Next Post »