Pembagian Kelas Pendapatan Di Amerika USA ?

Secara umum masyarakat amerika dengan pendapatan kurang dari US $ 20.000 atau senilai
dengan Rp. 230.000.000 atau Rp. 230 Juta Untuk pendapatan Per Tahun berada di kategori garis kemiskinan lantas bagaimana dengan keadaan di amerika ? padahal di atas 100 Juta Rupiah itu bisa di bilang kaya walaupun dalam 1 (satu tahun) bisa dapat 100 juta rupiah atau senilai USA $ 8.800

Di Kelas manakah Penghasilan orang-orang Amerika Pada umumnya dan
seperti apakah mengapa kalau kita dengar orang amerika atau luar negeri
selalu beranggapan bahwa mereka orang kaya raya dan apakah itu benar ?

 Banyak orang tidak yakin kelas pendapatan yang mereka secara khusus jatuh di bawah. Meskipun sebagian besar akan jatuh di bawah kelas menengah, banyak studi dan sarjana benar-benar memecah kelas menengah menjadi tiga kategori yang berbeda, dan bahkan ada yang mengatakan ada empat. Untuk membuat sesuatu yang lebih rumit, awal bulan ini Biro Sensus menyatakan bahwa pendapatan rumah tangga Amerika rata-rata saat ini pada titik terendah sejak tahun 1996, jatuh 1,5% dari tahun 2010 ke $ 50.054. Jadi, di mana Anda dan rumah tangga Anda cocok? Artikel ini akan mencoba untuk menjelaskan apa yang dimaksud masing-masing kelas pendapatan, dan apa yang pemerintah lakukan untuk mengatasi median luar AS menurun.




                                 Hasil gambar untuk pembagian kelas ekonomi

Median
yang Jumlah pendapatan rata-rata adalah jumlah yang membagi pendapatan AS dalam setengah, dengan pendapatan rata-rata menjadi $ 50.054. Sekitar setengah dari orang Amerika akan jatuh di bawah jumlah pendapatan rumah tangga ini, dan setengah lainnya akan jatuh di atas. Meskipun ini mungkin membantu Anda belajar yang setengah Anda dan keluarga Anda jatuh di bawah, mencari tahu mana kelas khusus rumah tangga Anda tepat berada di bawah tidak begitu sederhana.

The Income Classes (pembagian kelas pendapatan) ada 3 yaitu upperclass, middle class dan poverty
class atau lower class.

- 1.) The Upper Class
 Di bagian atas dari kelas penghasilan adalah kelas atas, juga dikenal sebagai 1% atau 5% karena kelas ini membuat sekitar 1-to-5% dari seluruh penduduk Amerika. Namun, beberapa sumber menyatakan bahwa sebanyak 15% dari populasi Amerika bisa jatuh ke dalam kelas atas. rumah tangga ini membuat sekitar $ 150.000 + tahun (5%), atau lebih dari $ 250.000 setahun (1%), dan dapat dibagi menjadi dua kategori yang berbeda: mereka dengan uang lama atau mereka dengan uang baru. Rumah tangga dengan uang lama adalah mereka yang telah memiliki kekayaan dalam keluarga mereka untuk setidaknya dua generasi (kadang-kadang lebih banyak), dan tidak harus selalu bekerja untuk penghasilan. Di sisi lain, rumah tangga dengan uang baru terdiri dari rumah tangga yang memiliki kekayaan dalam keluarga mereka untuk hanya satu atau dua generasi, dan bukan mewarisi kekayaan mereka mereka bekerja keras untuk mendapatkan kekayaan mereka.

- 2.) The Middle Classes ( Level Tengah-tengah)
Berikutnya datang kelas menengah, yang membuat sebagian besar penduduk Amerika, dan di bagian atas kelas menengah adalah kelas menengah atas, juga dikenal sebagai atas kelas. Anggota kelas ini cenderung berpendidikan, memiliki gelar pasca-sekolah menengah dan memiliki posisi bergaji tinggi, kerah putih. Kelas ini didominasi laki-laki, dan memiliki pendapatan sebesar $ 100.000 atau lebih per tahun. Itu cukup untuk tinggal di atas sepertiga dari pendapatan AS.

Di tengah kelas menengah adalah kelas menengah ke bawah. Kelas ini biasanya memiliki rumah tangga dengan orang-orang yang memiliki pendidikan tinggi, tapi orang-orang ini tidak memiliki derajat yang diperlukan untuk maju ke posisi yang lebih tinggi-produktif. Kelas ini berisi lebih rendah tingkat, pekerja kerah putih yang umumnya mendapatkan antara $ 32.500 dan $ 60.000.

Kelas menengah ke bawah dapat dibagi menjadi dua kategori yang berbeda: tengah puas dan tengah berjuang. Puas tengah masih bisa menemukan kepuasan dan positif dalam hidup mereka, meskipun pendapatan mereka yang sederhana, dan termasuk jumlah yang tidak proporsional muda dan tua, tapi tidak ada orang dewasa setengah baya. Tengah berjuang, bagaimanapun, mengandung rumah tangga yang benar-benar mendapatkan "penghasilan keluarga median lebih rendah dari Amerika yang menempatkan diri pada anak tangga terendah dari tangga sosial," dan memiliki jumlah yang tidak proporsional perempuan dan minoritas, yang memungkinkan mereka untuk memiliki banyak kesamaan dengan kelas bawah.

Di bagian bawah kelas menengah adalah kelas pekerja, juga dikenal sebagai kelas kerah biru atau sebagai cemas tengah. Kelas ini adalah yang paling tidak puas dan suram dari kelas menengah, dan tidak memiliki banyak pendidikan, yang berarti bahwa mereka mungkin telah pergi ke perguruan tinggi, tapi memiliki lebih banyak pelatihan teknis atau kejuruan. Mereka juga biasanya dibayar per jam, dan memiliki berbagai pekerjaan, termasuk: polisi, sopir truk dan pekerja pabrik. Gaji di kelas ini jatuh antara kelas menengah bawah dan tingkat kemiskinan, dengan kisaran $ 23.050 untuk $ 32.500.

- 3.) The Poverty Level (Level Miskin )
  Bagian bawah kelas jatuh ke tingkat kemiskinan, dan termasuk setiap rumah tangga Amerika yang berada di bawah garis kemiskinan, yang berarti bahwa mereka tidak mendapatkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup mereka, seperti makanan, pakaian dan tempat tinggal. Biro Sensus memperkirakan bahwa sekitar 15% dari populasi AS (sekitar 42 juta orang) hidup di bawah garis kemiskinan, dan jatuh ke dalam kelas ini hari ini. Tingkat kemiskinan saat ini diperkirakan setiap rumah tangga dari keluarga empat produktif antara $ 18.000 dan $ 23.050 per tahun. Namun, angka ini sering menjadi topik hangat diskusi, karena banyak orang miskin juga tinggal di daerah perkotaan yang memiliki biaya hidup yang tinggi, yang berarti bahwa mereka perlu untuk mendapatkan lebih banyak jika mereka ingin bertahan hidup.

kekayaan Distribusi
Seperti yang Anda lihat, penduduk AS terdiri dari berbagai kelas pendapatan yang berbeda, yang cukup normal bagi bangsa apapun, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa median pendapatan Amerika berada pada titik terendah sejak tahun 1996, dan bahwa ada sesuatu pasti salah dengan itu.

Pendapatan kelas menengah telah tinggal netral atau telah menurun sedangkan kelas kaya telah semakin kaya. Bahkan, pada tahun 1988, rata-rata wajib pajak Amerika berpenghasilan sekitar $ 33.400. Pada tahun 2008, yang rata-rata telah jatuh ke $ 33,000. Terkaya 1% orang Amerika, di sisi lain, melihat pendapatan mereka meningkat sekitar 33% pada periode waktu yang sama.

Apakah Perawatan atau Keterpedulian Pemerintah?
Banyak warga Amerika mungkin berpikir bahwa pemerintah tidak peduli orang-orang yang berada di bawah atau yang nyaris garis kemiskinan, tetapi dalam kenyataannya, program pemerintah seperti Jaminan Sosial, kupon makanan dan EITC benar-benar mengurangi kemiskinan Amerika sekitar 10,9% . Oleh karena itu, pemerintah AS sebenarnya membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Amerika. Namun, yang masih tidak alasan fakta bahwa pendapatan rata-rata telah menurun, terutama ketika perekonomian Amerika harus naik dan membawa tingkat pendapatan rata-rata dengan itu.

Garis bawah
Ada banyak kelas pendapatan yang berbeda di Amerika, dan meskipun mungkin sulit untuk tahu persis mana kelas Anda dan jatuh rumah tangga Anda di bawah, kami berharap artikel ini akan membantu Anda menemukan di mana Anda cocok sedikit lebih baik. Kita tahu bahwa tidak ada yang mau berada di bawah garis kemiskinan, dan banyak yang melakukan mungkin berpikir bahwa pemerintah di luar AS tidak peduli tentang mereka, tapi mereka benar-benar memiliki banyak program yang mengurangi jumlah orang di tingkat kemiskinan. Namun, ekonomi luar AS harus meningkatkan, dan dengan itu, tingkat pendapatan rata-rata, tapi kabar terbaru menunjukkan bahwa sebaliknya yang terjadi. Oleh karena itu, satu hal yang kita dapat yakin bahwa presiden AS saat ini Barack Obama bisa berharap Partai Republik untuk menggunakan informasi ini untuk mendukung gagasan bahwa ia belum cukup lakukan untuk membuat ekonomi Amerika yang lebih baik.

Uji Keterampilan Anda Dengan Perdagangan Tantangan
Menempatkan keterampilan perdagangan Anda untuk tes dengan kami Stock Simulator gratis. Platform yang ideal untuk mendapatkan kaki keuangan Anda basah! Menyerahkan perdagangan dalam lingkungan virtual sebelum Anda mulai mempertaruhkan modal Anda sendiri. Klik di sini untuk mendaftar hari ini dan mulai berinteraksi dengan pedagang lainnya dari berbagai latar belakang dan pengalaman, dan belajar metode balik perdagangan mereka untuk menjadi investor yang lebih baik.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment