kumpulan alat uji untuk website menjadi mobile friendly terbaik

cara agar website dan blog menjadi lebih mobile friendly dengan menggunakan aplikasi dan
tool-tools yang berguna membantu menganalisa dan memperbaiki kesalahan dan meminimal
kan ukuran website menjadi lebih ringan, seo dan mobile friendly yang lebih di utamakan
sebagai patokan oleh para pembuat website secara umum para master, professional tentunya
menggunakan berbagai macam alat uji coba testing apakah website bisa berjalan dengan baik
lancar dan tanpa ada masalah bug atau error dari internal dan eksternal. alat lengkap uji coba
untuk tes mobile friendly website dan blog.

Berikut alat-alat untuk menguji website, blog mobile friendly berguna bermanfaat bagi
setiap orang yang ingin mempelajarinya.

 Selendroid -   open source (Terbuka kerangka) otomatisasi tes sumber yang mendorong dari UI Android asli dan hibrida aplikasi dan web mobile. Tes ditulis menggunakan Selenium 2 klien API. Dapat digunakan pada emulator dan perangkat nyata dan dapat diintegrasikan sebagai simpul ke Selenium Grid untuk skala dan pengujian paralel. Gestures didukung melalui Advanced Interaksi Pengguna API. Termasuk built in Inspektur untuk menyederhanakan pengembangan kasus uji.

      Hasil gambar untuk mobile friendly

ios-driver -  alat open source untuk pengujian IOS asli, hybrid, atau aplikasi web mobile menggunakan API Selenium / Webdriver. Termasuk Inspektur ios-driver untuk memeriksa elemen aplikasi asli, mirip dengan Firebug. Dapat digunakan sebagai simpul Selenium jaringan - menjalankan tes secara paralel pada arsitektur yang sama seperti untuk web.

KIF KIF (Keep It Fungsional) merupakan sumber iOS kerangka uji integrasi terbuka. Memungkinkan otomasi dengan memanfaatkan atribut aksesibilitas iOS. Membangun dan melakukan tes menggunakan target pengujian XCTest standar. Seperti beberapa alat uji iOS lainnya, menggunakan API Apel tak tercatat, sehingga sesuai untuk pengujian tetapi tidak prod kode. Terintegrasi langsung ke proyek Xcode Anda; tes untuk KIF ditulis di Objective C.

Mobile-Friendly Test - Gratis alat tes online dari Google menganalisa URL dan laporan jika halaman memiliki / desain responsif seluler. Laporan tentang masalah yang ditemukan dan menyarankan pendekatan mitigasi. Ekstensif mobile / saran responsif dan dokumentasi tersedia melalui situs.

Remote TestKit perangkat nyata tes cloud dari NTT Resonant Inc Memungkinkan pengujian manual dan otomatis pada ratusan iOS nyata dan smartphone Android dan tablet. Terintegrasi dengan Xcode untuk iOS dan Eclipse untuk Android. Setelah masing-masing uji coba semua aplikasi dan data yang dihapus dari perangkat dan mereka secara otomatis diinisialisasi ulang. Mendukung Selenium Webdriver, Jenkins. Gambar dan video capture fungsi termasuk simultan Tangkap Fungsi mengaktifkan secara bersamaan melihat dari beberapa URL yang ditentukan di muka pada beberapa perangkat menyewa. Real-time kemampuan Clipboard Sinkronisasi memungkinkan copy dan paste teks yang telah dipersiapkan sebelumnya pada komputer Anda, atau menyalin teks dari perangkat ke lokal. Dapat mengoperasikan perangkat tes menggunakan smartphone Anda sebagai pengontrol 'remote control'.

TestObject  perangkat nyata tes cloud dari TestObject GmbH, dengan lebih dari 150 perangkat, terutama Android tetapi beberapa iOS juga. Akses perangkat nyata dari browser Anda untuk pengujian manual dan otomatis. Asli, web dan hybrid aplikasi yang didukung. kemampuan lainnya termasuk screenshot, beralih bahasa sistem untuk menguji internasionalisasi, dukungan untuk kerangka pengujian termasuk Robotium, Espresso dan Appium; REST API, Ant dan Gradle plugin. Laporan termasuk spesifikasi perangkat, log dan screenshot. Gratis dan $ rencana.

Frankk kerangka open source dari Thoughtworks untuk menulis tes teks terstruktur (menggunakan Cucumber) dan mereka mengeksekusi terhadap aplikasi iOS Anda. 'Selenium untuk native iOS apps' (tidak untuk aplikasi web murni). Membutuhkan installion dari permata ruby, dan kompilasi / menghubungkan server Frank ke aplikasi yang sedang diuji. Termasuk kuat "app inspektur" (disebut Symbiote) yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi rinci tentang aplikasi yang berjalan. tes berjalan di kedua Simulator dan Device.

TestFire  SDK untuk video untethered dan log aplikasi rekaman di iOS dan Android, dari Testfire Inc Instal SDK dalam membangun Anda, SDK diinstal dalam beberapa menit dengan CocoaPods atau Gradle. Mendistribusikan aplikasi untuk UAT, beta, dogfooding dll, kemudian membiarkan pengguna pengalaman catatan, umpan balik, dan isu-isu. Dapatkan video, log aplikasi, dan rincian perangkat dengan setiap rekaman, termasuk rekaman isyarat, screenshot penjelasan, sistem log capture (logcat), log kustom capture (penebang, Logger, dll) disinkronkan dengan rekaman layar. Termasuk Perangkat Detil Tangkap dengan Model, OS, Carrier, Battery, Lokasi. Memutar ulang video dengan disinkronkan log streaming. Pilihan gratis dan $ dibayar tersedia.

Monkey perangkat gratis baris perintah dari Google yang berjalan pada emulator atau perangkat dan menghasilkan aliran pseudo-acak peristiwa pengguna seperti klik, menyentuh, atau gerakan, serta sejumlah peristiwa sistem-tingkat. Memungkinkan stres-pengujian aplikasi yang Anda berkembang, dengan cara namun berulang acak. Jika crash aplikasi atau menerima apapun eksepsi tidak tertangani, atau jika itu menghasilkan suatu aplikasi tidak menanggapi kesalahan, monyet akan berhenti dan melaporkan kesalahan;

MonkeyRunner tool gratis dari Google menyediakan API python untuk menulis program yang mengontrol perangkat Android atau emulator dari luar kode Android. Dapat menulis sebuah program Python yang menginstal sebuah aplikasi atau tes paket Android, berjalan itu, mengirimkan keystrokes dan acara sentuhan untuk itu, mengambil screenshot dari antarmuka pengguna, dan toko screenshot pada workstation. Berorientasi untuk pengujian aplikasi dan perangkat pada tingkat fungsional / kerangka dan untuk menjalankan tes unit suite. Dapat menerapkan satu atau lebih test suite di beberapa perangkat atau emulator. Anda secara fisik dapat melampirkan semua perangkat atau start up semua emulator (atau keduanya) sekaligus. Dapat diperpanjang dengan plugin.

Android Testing Support Library   Kerangka dari Google untuk pengujian aplikasi Android. Satu set Java API yang tersedia melalui Android SDK Manager yang memungkinkan kode uji buidling dan menjalankan aplikasi, termasuk JUnit 4 dan tes UI fungsional. Tes dapat dijalankan dari Android Studio IDE atau dari baris perintah. Termasuk AndroidJUnitRunner: JUnit 4-kompatibel uji runner untuk Android; Espresso: UI kerangka pengujian untuk kotak putih pengujian UI fungsional dalam sebuah aplikasi, dan UI Automator: UI kerangka pengujian untuk pengujian kotak hitam UI fungsional di seluruh sistem dan aplikasi yang terpasang.

Android Lint Gratis download alat analisis kode statis dari Google yang memeriksa file sumber proyek Android Anda untuk potensi bug dan perbaikan optimasi untuk kebenaran, keamanan, kinerja, kegunaan, aksesibilitas, dan internasionalisasi. Berjalan dari baris perintah atau Android Studio.

Calabash  Gratis open source anables kerangka menulis dan melaksanakan tes penerimaan otomatis dari aplikasi mobile menggunakan Mentimun dan Ruby; dari Xamarin Inc Cross-platform, mendukung aplikasi Android dan iOS asli. terdiri dari perpustakaan yang memungkinkan kode uji untuk berinteraksi pemrograman dengan asli dan hibrida aplikasi. Tindakan bisa gerak tubuh, pernyataan, screen shot

Xamarin Test Cloud  - Menyediakan, lingkungan berbasis objek kuat dieksekusi secara lokal scripting untuk meniru dan mengotomatisasi tindakan pengguna nyata akan mengambil melalui aplikasi mobile di iOS atau Android. Memberikan tes perangkat cloud, dengan lebih dari 1.800, perangkat non-Jailbroken nyata untuk menguji pada. skrip uji dapat berjalan secara paralel pada ratusan perangkat pada satu waktu. Script pengujian dapat dibangun dalam labu (Ruby) dan C # menggunakan Xamarin Studio atau Visual Studio. Berbagi kode untuk tes cross-platform antara iOS dan Android. Screenshot dan pemutaran video untuk setiap langkah dari setiap uji; data kinerja (memori, CPU, durasi, dll). Mengintegrasikan dengan sistem CI.

TestMunk- On-the-web aplikasi seluler otomatisasi tes pelari memungkinkan menjalankan testcases BDD-gaya pada emulator virtual, Anda terpasang di perangkat, atau kolam besar versi Testmunk Android dan iOS dan perangkat; asli dan hibrida aplikasi didukung. screenshot resolusi tinggi masing-masing teststep diambil di semua perangkat; kemampuan image-perbandingan. Upload file aplikasi dan kasus uji dari Jenkins, Travis atau CircleCI dan mulai testruns otomatis dengan API Testmunk. Memberikan lebih dari 50 BDD-gaya teststeps tersedia dari perpustakaan tes langkah untuk kedua iOS dan Android; dapat memperpanjang dan menulis teststeps kustom. Menggunakan Ruby. Dapat menjalankan tes lokal terhadap sebuah emulator atau pada satu perangkat tanpa biaya atau pada berbagai perangkat di awan Testmunk. Membutuhkan Calabash permata. Dasar gratis atau $ rencana.

Crashlytics  - set gratis dari alat-alat dari Twitter, dilaksanakan oleh instrumenting iOS atau aplikasi Android, memungkinkan pelaporan agregat serta informasi rinci tentang crash aplikasi di lapangan selama pengujian beta dll Termasuk rincian tentang perangkat yang aplikasi Anda berjalan di termasuk informasi seperti apakah kecelakaan hanya terjadi pada model tertentu atau generasi perangkat, jika aplikasi hanya crash dalam modus lansekap, apakah sensor jarak selalu di, itu masalah memori, masalah dengan versi tertentu, dll serta laporan analisis mendalam dari jejak stack. Alat yang mengatur termasuk 'Beta oleh Crashlytics' untuk mengelola dan mendistribusikan aplikasi beta melalui toolset tunggal, cross-platform untuk iOS dan Android, termasuk pelacakan penguji kemajuan dan masalah. Juga termasuk kit 'Jawaban' yang menyediakan metrik kinerja kritis pada aplikasi Anda, pertumbuhan dan keterlibatan rinci indikator, dll berdasarkan pada set acara inti dan tindakan yang paling menarik. Dimasukkan sebagai bagian dari toolset 'Fabric'.

UberTesters  - set gratis dari alat-alat dari UberTesters Inc untuk mengelola / pelaporan iOS / Android app crowdsourced pengujian / beta. Membutuhkan Ubertesters SDK yang dapat diintegrasikan dengan banyak kerangka kerja yang digunakan untuk pengembangan lintas-platform. Setelah aplikasi ini dibangun dengan terintegrasi UberTester SDK, mendistribusikan Anda membangun / revisi untuk penguji ditentukan menggunakan aplikasi Ubertesters yang sudah terinstal pada perangkat tester. Kemampuan termasuk dalam aplikasi bug editing, tanda, pelaporan dan umpan balik pengguna; trcking dari semua sesi pengujian secara real-time Buruk perangkat atau penguji; nyata pelaporan saat status perangkat dan apakah itu aktif, ditutup atau ditangguhkan, bersama dengan informasi khusus perangkat tambahan sesi dan log; dikonfigurasi untuk data yang ditangkap dan logika bersyarat untuk penyaringan. Dapat mengintegrasikan dengan banyak sistem pelacakan bug pihak ke-3 atau gunakan bug tracker disertakan.


TestFairy - Set alat dari TestFairy untuk mengelola / pelaporan iOS / Android app crowdsourced pengujian / beta. Tidak memerlukan SDK atau kode perubahan pada aplikasi yang diuji. Memberikan video yang menunjukkan segala sesuatu yang terjadi pada perangkat mobile, termasuk metrik internal yang rinci seperti CPU, memori, GPS, log, dan laporan kerusakan serta mendeteksi ANR dan mengingatkan kapan tepatnya aplikasi berperilaku abnormal. Dapat mengintegrasikan langsung dengan Jenkins / Gradle, atau menulis plugin anda sendiri dengan API terbuka. Menangkap crash dan posting informasi langsung ke sistem bug Anda bersama-sama dengan video yang menunjukkan apa yang terjadi sebelum kecelakaan itu. Penguji dapat mengirimkan laporan bug melalui beberapa metode termasuk dari dalam aplikasi dengan menggoyangkan ponsel mereka. Termasuk Android heatmaps yang menunjukkan melalui heatmaps warna persis bagaimana pengguna berinteraksi dengan aplikasi pada Android.

HockeyApp - Set alat dari Microsoft untuk mengelola / pelaporan iOS / Android / WinPhone / OSX aplikasi crowdsourced pengujian / beta. Membutuhkan integratiing open source HockeyApp SDK untuk Android, iOS, Mac OS X, Win, Unity, Xamarin; kemudian meng-upload aplikasi Anda membangun ke HockeyApp. Penguji kemudian dapat men-download dan menginstal aplikasi dan kemudian membuat permintaan dukungan, berkas bug, atau ide-ide posting langsung dari dalam aplikasi Anda; Tes fitur manajemen tim; dapat mengirim laporan kerusakan secara otomatis atau dengan interaksi pengguna atau menambahkan metadata kustom dan file log. Laporan mencakup metrik menunjukkan perangkat yang diuji, yang penguji digunakan aplikasi untuk berapa lama, yang bahasa diuji, dll data ekspor API untuk menghubungkan ke sendiri atau pihak ketiga layanan Anda.

TestDroid - Suite alat pengujian aplikasi Android untuk otomatisasi tes dan pengujian manual, dari Bitbar Inc Testdroid Enterprise adalah di-rumah tes server, diimplementasikan sebagai plugin Jenkins, untuk melaksanakan tes Anda secara internal. Testdroid Cloud adalah layanan online yang menyediakan ribuan berbeda nyata perangkat Android dan iOS yang menjalankan tes Anda. Semua tes berjalan mulai dengan reboot perangkat, memastikan tes dijalankan pada perangkat bersih dengan tidak ada proses campur berjalan. aplikasi Anda dan paket uji diinstal ke perangkat dan tes kemudian dapat dieksekusi. Termasuk layanan web yang tersedia melalui browser web atau sebagai SISA API. Testdroid Recorder adalah Eclipse Plug-in record alat / playback untuk penciptaan tes otomatis kasus untuk Android.

Terong Ponsel - An, overhead rendah, non-invasif hitam-kotak alat otomatisasi tes berbasis gambar untuk mobile. terong Mobile adalah kombinasi dari terung Fungsional dan eggOn - agen mobile yang memungkinkan terong Fungsional untuk sepenuhnya menguji aplikasi mobile di iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, dan pendekatan pengujian UI lainnya berbasis gambar devices.The ponsel dapat mengurangi upaya lintas-perangkat dan cross-platform pengujian perangkat lunak mobile.

Monkop - Sebuah berbasis cloud otomatis layanan pengujian Android menggunakan perangkat nyata, memberikan wawasan tentang kinerja, keamanan, kegunaan, dan fungsionalitas lebih laboratorium perangkat besar berisi merek perwakilan, versi OS, ukuran layar, dan konfigurasi. Hanya memerlukan upload .apk aplikasi Anda. Memanfaatkan belajar otomatis, pengujian monyet dan aplikasi pembongkaran teknik untuk menjalankan berbagai tingkat tes pada perangkat yang berbeda. Laporan termasuk waktu respons dan konsumsi sumber daya (CPU, memori, transfer data, baterai, dll), hasil keamanan pemindaian dan saran, hasil exerciing aplikasi mencari crash, kompatibilitas dan masalah tata letak. Memverifikasi bahwa .apk Anda mengikuti Android dan praktik terbaik Google, menunjukkan masalah dan bagaimana untuk mengurangi. Bisa juga menjalankan script otomatisasi Anda sendiri untuk setiap perangkat. Memiliki API untuk mengintegrasikan dengan CI.

Maveryx - alat otomatisasi Uji untuk Android dan Java aplikasi dari Maveryx. Memanfaatkan 'GUI Objek Finder' yang mengakui benda uji GUI dengan teks pada waktu eksekusi. Mesin pencari objek mendukung algoritma pencocokan tepat dan kabur untuk mengidentifikasi benda uji di UI, bahkan dalam kasus parsial atau perkiraan yang cocok, salah ejaan dan sinonim atau jika benda telah berubah sejak penciptaan tes. Mendukung tes data-driven melalui Excel, CSV dan file XML dan pengambilan data dari database apapun dan dari INI, TXT, file HTML dan lain-lain. Dukungan untuk pengujian kata kunci-didorong melalui spreadsheet Excel dan file XML; menawarkan kaya set built-in kata kunci untuk secara cepat mengembangkan skrip uji kuat. Mendukung verifikasi poin berbasis pernyataan JUnit, pengujian didistribusikan, plugin untuk Eclipse, penciptaan kustom ekstensi / plugin. Gratis dan $ dibayar versi. Versi open source yang ditulis dalam java dari 2011 tersedia di Sourceforge.

Mobitaz - Sebuah Android / iOS uji alat otomatisasi dari MSys Teknologi; fitur termasuk aplikasi asli dan otomatisasi tes Web, otomatisasi end-to-end, dll Uji kasus dapat dengan mudah dibuat, tanpa perlu kode sumber.

Dentang Static Analyzer - Open-source alat analisis kode sumber yang menemukan bug di C, C ++, dan program Objective-C. Dapat dijalankan baik sebagai perangkat mandiri atau dalam Xcode; dimaksudkan untuk dijalankan bersama-sama dengan membangun basis kode a. Diimplementasikan sebagai C ++ library yang dapat digunakan oleh alat-alat lain dan aplikasi.

Roboelectric - Sebuah kerangka pengujian unit open source yang memodifikasi kelas SDK Android sehingga Anda dapat menguji aplikasi Android Anda dalam JVM pada workstation Anda dalam hitungan detik.

TestArchitect Ponsel Plus - Uji alat otomatisasi dari LogiGear untuk native apps / hibrida pada Android / iOS, dan Web, Windows dan aplikasi Java. Tes dapat dijalankan pada perangkat lokal beberapa melalui USB dan Wi-Fi, atau pada perangkat diselenggarakan oleh mitra pengujian mobile berbasis cloud. gerakan multi-touch, akses ke tombol perangkat fisik, dan eksekusi baris perintah yang didukung sepenuhnya. gambar pengakuan memungkinkan untuk pengujian aplikasi standar serta permainan dengan cepat, 3D, grafis interaktif. Seorang klien komunikasi footprint kecil ditempatkan pada perangkat mobile. Buat arus tes objektif-didorong dengan memanfaatkan baik perekam tindakan, dengan tindakan drag & drop dari built-in perpustakaan, atau dengan hanya mengetik dalam tindakan ke dalam mudah digunakan spreadsheet seperti Editor tes. Mendukung IE, Firefox, Chrome, Safari, WebView, HTML5. tindakan kustom dapat dibuat menggunakan C #, C ++, JAVA, atau Python.

Appium - Sebuah open source kerangka kerja otomatisasi tes untuk mengemudi iOS asli dan hibrida dan Android aplikasi mobile menggunakan kawat protokol WebDriver JSON. Mendukung sub-set Selenium WebDriver JSON Kawat Protocol, dan memiliki ekstensi untuk mengotomatisasi gerakan mobile seperti keran, film, dan swipe. Menulis tes di Ruby, Python, Java, dll Pada pertengahan 2013, membutuhkan Mac OS X 10.7 atau lebih tinggi, Linux OK untuk Android-satunya; dukungan menang adalah di "beta"; Node dan NPM (minuman menginstal node). Untuk otomatisasi iOS membutuhkan Xcode dan Pengembang Perangkat Apple (iPhone simulator SDK, alat baris perintah). Untuk otomatisasi Android membutuhkan Android SDK API> = 17.

Android / iOS Kode Sumber Analisa - kode statis scanning alat dari Checkmarx menyediakan kemampuan untuk menemukan baris rentan kode dan belajar bagaimana cara memperbaikinya, untuk Android dan iOS kode sumber aplikasi (juga mampu menganalisis banyak bahasa kode lain).

Soasta TouchTest - Fungsional tes otomatisasi dari Soasta, termasuk kemampuan untuk multi-touch, gerakan berbasis aplikasi mobile. Capture / playback: menangkap awal dan titik akhir dari setiap gerakan, perjalanan antara dan kecepatan yang gerakan itu dilakukan. Dapat memvalidasi tes menggunakan nilai-nilai variabel internal dan kondisional menunggu perubahan negara aplikasi internal. Dilengkapi dengan set kaya validasi tes dan strategi lokasi objek yang dapat diperpanjang melalui JavaScript. Semua tindakan dan gerakan ditangkap di tingkat objek. Kontrol perangkat mobile melalui agen software ringan dan mengakses mereka menggunakan alamat IP mereka, menghilangkan kebutuhan untuk tethering, jailbreaking atau kontrak dengan layanan pengujian perangkat eksternal. Memungkinkan setiap perangkat mobile di setiap lokasi, yang akan digunakan untuk pengujian. Perangkat dapat didedikasikan untuk pengujian di laboratorium, digunakan sebagai bagian dari tes eksternal pendek, atau orang-bersumber sebagai bagian dari uji didistribusikan secara global.

Adobe Ujung Periksa - konten Preview di perangkat mobile beberapa. Nirkabel memasangkan beberapa iOS dan perangkat Android ke komputer Anda, screenshot ambil dari setiap perangkat yang terhubung, dan melihat hasil real-time dari perubahan HTML, CSS, dan JavaScript. Untuk Android, iOS, Kindle Fire. Untuk Adobe Creative Cloud.

SeeTestMobile - alat uji aplikasi Mobile dari Experitest Ltd, untuk iOS, Android, Blackberry dan WindowsPhone. Dapat digunakan pada kedua emulator serta perangkat nyata dan mencakup pengujian visual, pengujian fungsi dan kinerja kecepatan. Menggabungkan pengenalan gambar dan algoritma belajar mandiri. perekaman tes dapat berlangsung memanfaatkan perangkat nyata - pasang perangkat nyata dalam ke desktop melalui USB. Memanfaatkan belajar mandiri diagnostik dan pencocokan algoritma dan teknologi pengenalan gambar diri meningkatkan modular. script diedit menggunakan termasuk IDE; script juga dapat diekspor dan diedit di QTP, TestComplete, VBScript, C #, Java, Perl, Python. Berjalan pada Windows, Linux, atau Mac. alat-mobile terkait lain yang tersedia termasuk SeeTest Cloud, SeeTest Jaringan Virtualisasi, Ponsel Addon untuk UFT.

Ranorex Lintas Mobile Device App Testing - Sebuah GUI Windows otomatisasi tes kerangka dari Ranorex GmbH untuk menguji berbagai jenis aplikasi yang berbeda termasuk ponsel (iOS, Android, Windows8 UI) otomatisasi tes serta uji otomatisasi mobile web (iOS). Langsung merekam tes pada perangkat Anda. Tidak mengharuskan Anda untuk jailbreak, membuka atau membasmi perangkat Anda - hanya menjalankan tes direkam pada perangkat atau emulator. IDE termasuk manajemen proyek uji, integrasi semua alat Ranorex (Recorder, Repository, Spy), editor kode intuitif, code completion, debugging, dan menonton memantau.

M-eux - Ponsel aplikasi perangkat lunak otomatisasi tes dari Jamo Solusi; mengakui elemen GUI dari perangkat mobile sehingga kasus uji yang model perangkat independen dan re-useable di versi yang berbeda dari layanan / aplikasi yang diuji. Terintegrasi dengan lingkungan yang ada seperti Eclipse, QuickTest Profesional dan Visual Studio.

KIF iOS Integrasi Pengujian Framework - Open source iOS kerangka uji integrasi memungkinkan otomatisasi aplikasi iOS dengan memanfaatkan aksesibilitas atribut bahwa OS membuat tersedia untuk mereka yang cacat visual, menggunakan API Apel tidak terdokumentasi (seperti banyak iOS kerangka pengujian). Tes ditulis di Objective C, memungkinkan untuk integrasi maksimal dengan kode meminimalkan lapisan untuk membangun. Terintegrasi langsung ke iOS app, sehingga tidak perlu untuk menjalankan web server tambahan atau menginstal paket tambahan. Otomatisasi dilakukan dengan menggunakan peristiwa tap mana mungkin.

UI Otomasi - iOS Perpustakaan Developer - Sebuah perpustakaan Apel JavaScript untuk menulis skrip tes yang berolahraga elemen UI iOS aplikasi saat aplikasi berjalan pada perangkat yang terhubung. Menulis tes di JavaScript, memanggil API UI Otomasi untuk mensimulasikan interaksi pengguna; kembali informasi log untuk menjadi tuan rumah komputer. Juga melihat UI Otomasi Javascript Referensi.

GSAutomation - Sebuah open source Javascript ekstensi / wrapper di iOS UIAutomation untuk membuat skrip pengujian lebih kuat dan lebih mudah untuk menulis dan memelihara; disumbangkan oleh Hulu. Dapat menentukan tugas-tugas tes di array javascript sederhana, dan mereka melaksanakan dengan metode pembantu.

Instrumen untuk Xcode 4 - Bagian dari Apple Xcode pengembang toolkit untuk membangun Mac iOS (dan OS X) aplikasi. pengujian banyak, profiling, dan kemampuan analisis termasuk memungkinkan penciptaan mudah ad-hoc memanfaatkan uji dengan merekam dan pemutaran interaksi pengguna, OpenGL ES untuk melacak kinerja iPhone grafis, monitoring alokasi memori, Waktu Profiler pada iOS untuk mengumpulkan sampel dengan overhead yang sangat rendah, menyelesaikan sistem Trace untuk wawasan tentang bagaimana semua proses sistem berinteraksi, lebih. Juga di Xcode adalah iOS Simulator, yang memungkinkan menjalankan aplikasi yang sama dengan cara itu akan berjalan di perangkat iOS yang sebenarnya; dapat memeriksa jaringan panggilan benar, dan bahwa perubahan pandangan seperti yang diharapkan ketika berputar telepon; dapat mensimulasikan gerakan sentuhan dengan menggunakan mouse.

Perfecto Ponsel - Menyediakan 'The MobileCloud' yang memungkinkan akses remote ke lebih dari 600 handset mobile yang nyata berbeda yang terletak di seluruh dunia. Juga menyediakan berbasis kata kunci scripting otomatisasi dengan Perfecto Mobile teknologi 'ScriptOnce'; juga menyediakan akses remote ke handset dalam jaringan asli untuk pengujian.

Robotium - Open source kerangka otomatisasi tes Android dari Renas Reda / Hugo Josefson / Jayway; tersedia sebagai sumber java atau file jar. Dapat mengintegrasikan dengan Maven atau Ant untuk menjalankan tes sebagai bagian dari integrasi berkesinambungan. Mendukung Android 1.6 dan ke atas.

MonkeyTalk - Gratis terbuka alat otomatisasi tes sumber dari Gorilla Logic untuk tes otomatisasi fungsional untuk asli, mobile, dan iOS hybrid dan aplikasi Android. Dapat menggunakan simulator atau perangkat nyata - tidak ada jailbreaking diperlukan. Lintas-platform Recording / Playback. tes dijalankan secara interaktif atau 100% tanpa kepala dan otomatis. Juga melihat 'CloudMonkey Appliance', turnkey, lokal solusi untuk mengelola pengujian aplikasi mobile di beberapa perangkat secara bersamaan - resmi pengguna dapat mengirimkan pekerjaan tes dan mereka akan berjalan secara otomatis ketika perangkat target menjadi tersedia.

FoneMonkey - Legacy gratis alat otomatisasi tes fungsional untuk iOS aplikasi pada iPhone dan iPad dari Gorilla Logic. Menyediakan untuk penciptaan interaktif, editing dan pemutaran skrip otomasi bahwa olahraga antarmuka pengguna aplikasi ini. Buat suite tes yang mengotomatisasi melakukan urutan operasi pengguna dan memverifikasi hasil. Tes dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam lingkungan integrasi berkesinambungan.

TestQuest Countdown - Ponsel alat otomatisasi tes dari BSquare. Memungkinkan kolaborasi dan berbagi aset antara tim uji didistribusikan. Disusun dalam 4 komponen - TestDesigner, TestManager, TestRunner dan assetManager; platform independen.

Intent Fuzzer - Android alat pengujian dari ISEC Partners; sering menemukan bug yang menyebabkan sistem crash atau masalah performa pada perangkat. Alat ini dapat baik fuzz komponen tunggal atau semua komponen. Ia bekerja dengan baik pada penerima Broadcast, dan rata-rata pada Jasa. Untuk Kegiatan, hanya satu Aktivitas dapat fuzzed, tidak semua mereka. Instrumentasi juga dapat mulai menggunakan interface ini, dan penyedia konten terdaftar, tapi tidak mekanisme IPC berdasarkan Intent

Keynote Ponsel Testing - berbasis Cloud handset / tablet platform pengujian mobile yang nyata, dari Keynote Systems, memungkinkan pengembangan, penyebaran, dan pengujian konten / aplikasi di ratusan perangkat handset nyata dalam jaringan hidup di seluruh dunia. Bank handset mobile termasuk perangkat ditempatkan di Amerika Serikat dan banyak negara lain dan platform agnostik host beragam portfolio operator dan produsen dari seluruh dunia. Berinteraksi dan mengontrol setiap aspek pengujian perangkat mobile menggunakan teknologi yang dipatenkan Direct-to-Device®. Setiap tindakan yang dapat dilakukan pada perangkat mobile di tangan dapat direplikasi pada perangkat di awan. kemampuan otomatisasi menyediakan scripting yang fleksibel yang memungkinkan pembangunan skrip uji yang bekerja di beberapa perangkat untuk otomatisasi tes cepat. Mendukung tingkat objek termasuk asli, web, teks, dan gambar. Cepat mengembangkan script menggunakan perintah berbasis GUI, API Java, kerangka tes lainnya termasuk HP UFT, IBM Rational, Selenium, atau dukungan langsung dengan Jenkins untuk integrasi berkesinambungan. alat perencana perangkat untuk membantu memprioritaskan pilihan perangkat. Gratis dan $ versi.

Compuware APM Pemantauan Estat pengguna untuk Ponsel & Web Apps - Sebuah on-demand solusi monitoring mobile dari Compuware (sebelumnya Gomez), untuk mempercepat identifikasi, diagnosis dan resolusi mobile Web, SMS dan kinerja aplikasi dan masalah ketersediaan. Memberikan tampilan terpadu dari kinerja mobile dan Web dan ketersediaan. Memanfaatkan ribuan berbeda 'perangkat mobile': tes dilakukan oleh agen pengujian Gomez digunakan pada mobile node. Ponsel node adalah seperangkat didistribusikan secara global komputer yang terhubung ke jaringan operator nirkabel melalui modem nirkabel terpasang dan memberikan ukuran yang realistis dari pengalaman Web mobile. Mendukung semua platform ponsel besar seperti iOS, OS Android, BlackBerry OS, Palm OS, Symbian OS & beberapa sistem operasi ponsel fitur.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment