Kumpulan Alat Uji HTML Validators Terbaik

Koleksi beberapa aplikasi dan alat tool uji coba html validator atau html validasi apakah html
suatu website valid atau invalid (tidak valid) baik atau buruk.alat uji ini berguna bagi komposisi
html website dan blog untuk optimasi.

Total Validator alat desktop berbasis Java download memvalidasi HTML / XHTML / WCAG / Pasal 508 / Link / Spelling; untuk Win / MAC / Linux. validasi HTML melawan Spesifikasi W3C; validasi aksesibilitas terhadap WCAG (1.0 dan 2.0) dan Bagian AS 508 standar; cek setiap halaman untuk link yang rusak; mantra cek (Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Jerman). 1-klik validasi jika menggunakan Firefox atau Chrome ekstensi. Gratis dan pro versi.

Site Check -  Gratis alat online dari Jens Meiert; ketik dalam satu URL dan secara otomatis menjalankan HTML dan stylesheet validator, penilaian aksesibilitas, memeriksa link, waktu buka cek, dan banyak lagi. Menyelenggarakan akses ke koleksi alat uji web online gratis. Juga daftar berbagai web alat analisis / pengembangan / test online gratis.

Situs Validator - Layanan yang secara otomatis memvalidasi HTML, CSS dan Aksesibilitas pada setiap situs ukuran. Hanya membutuhkan URL dimulai; semua halaman situs Wilk divalidasi menggunakan W3C dan Tenon dan ringkasan dan laporan rinci dihasilkan. Dapat menjadwalkan untuk validasi otomatis periodik. Dapat memvalidasi situs besar dan dapat mengirimkan sitemap XML untuk menentukan subset dari halaman untuk memvalidasi. Gratis standalone versi open source juga tersedia sebagai permata Ruby.

Hasil gambar untuk html validator

RealValidator - Downloadable validator shareware HTML berdasarkan SGML parser oleh Liam Quinn. Unicode-diaktifkan, mendukung dokumen dalam hampir semua bahasa; mendukung XHTML 1.0, HTML 4.01, HTML 4.0, HTML 3.2, HTML 3.0, dan HTML 2.0; extensible - menambahkan DTD HTML proprietary atau mengubah yang sudah ada; menjemput DTD eksternal oleh HTTP dan cache mereka untuk validasi lebih cepat; Untuk Windows.

HTML Validator - Firefox add-on, open source oleh Marc Gueury. validasi dilakukan pada mesin lokal Anda di dalam Firefox dan Mozilla. hitungan error dari halaman HTML dipandang sebagai ikon di status bar saat browsing. Dapat memvalidasi HTML dikirim oleh server atau HTML dalam memori (setelah eksekusi Ajax). Rincian kesalahan yang tersedia saat melihat sumber HTML halaman. Berdasarkan Tidy dan OpenSP (SGML Parser). Tersedia dalam 17 bahasa dan untuk Windows dan platform lainnya.

CSE 3310 HTML Validator - HTML / XHTML / CSS sintaks checker untuk Windows dari AI Internet Solutions. Mendukung berbagai standar; aksesibilitas (508) pemeriksaan; huruf besar / huruf kecil converter, Link memeriksa, pemeriksaan ejaan. Gratis 'lite' versi. Untuk Windows.

Halaman web 'Purifier' - Free on-the-web HTML checker oleh DJ Delorie memungkinkan melihat halaman 'dimurnikan' ke HTML 2.0, HTML 3.2, HTML 4.0, atau WebTV 1.1. standar.

W3C HTML Validation Service - HTML situs validasi dijalankan oleh Konsorsium WWW (orang-orang yang menetapkan standar web); menangani satu URL pada suatu waktu; Dapat memilih dari antara 30 jenis karakter encoding, dan beberapa HTML dan dokumen XHTML jenis / versi.

W3C CSS Validation Service - CSS situs validasi dijalankan oleh Konsorsium WWW (orang-orang yang menetapkan standar web); menangani satu URI pada suatu waktu; atau meng-upload file atau memvalidasi oleh masukan langsung.

Weblint Gateway - Situs dengan validator HTML online; agak dikonfigurasi. Situs yang disediakan oleh San Francisco State University.

Halaman web Mundur Kompatibilitas Viewer - On-the-web HTML checker oleh DJ Delorie; akan melayani halaman web untuk Anda dengan berbagai tag dipilih dinyalakan atau dimatikan; pilihan yang sangat besar dari jenis peramban; untuk memeriksa bagaimana berbagai browser atau versi mungkin melihat halaman.

HTML RAPI - utilitas gratis yang tersedia dari SourceForget.net; awalnya oleh Dave Raggett. Untuk memperbaiki otomatis kesalahan HTML, format editing tidak teratur, dan menemukan daerah HTML masalah. Tersedia sebagai kode sumber atau binari.


(Catatan: Banyak dari produk yang tercantum dalam Web Site bagian Management Tools mencakup kemampuan validasi HTML.)
Previous
Next Post »