Cara Meningkatkan Alexa Rank Di Blog,Web Menurut Alexa Rank Teori








 Berbagai orang ataupun anda pasti akan ingin tahu bagaimana cara meningkatkan alexa rank
dari suatu website dan blog agar memiliki tingkat kepopuleran dan lebih terkenal lagi dan
terlebih-lebih website mudah dikenali di mesin pencari google atau search engine google
yang lebih responsif dan serta mendapatkan halaman pertama dari website dan pos artikel
anda yang anda publikasikan tidak sia-sia ikuti langkah-langkah menurut alex rank dan
bagaimana alexa rank itu bekerja memberikan ranking kepada seluruh website di dunia.

Banyak orang bertanya kepada kami: Bagaimana cara meningkatkan saya Alexa Rank? Kami memahami betapa pentingnya metrik ini adalah untuk Anda dan bisnis Anda. Sebagai metrik publik, calon pengiklan, investor, dan mitra akan mencari Anda Alexa Rank dan menggunakannya sebagai cara untuk mengevaluasi nilai bisnis Anda. Untuk alasan ini, perbaikan dalam peringkat Anda dapat membuat nyata dolar dan sen berdampak pada bottom line.

                                        chalk-chart-skinny

Bagi Anda yang baru mengenal Alexa atau terbiasa dengan Alexa Rank - itu adalah metrik tunggal yang menyediakan ringkasan kinerja sebuah situs (Anda atau pesaing Anda) relatif terhadap semua situs lain di web. Jika Anda tidak terfokus pada hal itu, Anda mungkin tidak akan melakukan apa saja untuk memaksimalkan nilai dan visibilitas bisnis Anda. Dalam semua, otoritas situs Anda di web diterjemahkan sebagai Anda Alexa Rank.

Namun sebelum kita menyelam ke dalam bagaimana Anda dapat meningkatkan situs Anda Alexa Rank, kita harus mengambil langkah mundur. Sangat penting untuk memahami susunan Alexa Rank sehingga Anda memahami bagaimana Anda dapat membuatnya lebih baik.

Mari kita mulai.

Apa Alexa Rank?
Alexa Rank Anda adalah perkiraan seberapa populer situs Anda adalah relatif terhadap semua situs lain. Alexa Rank menjawab pertanyaan: Dibandingkan dengan semua situs lain, bagaimana situs saya lakukan? Perhatikan bahwa karena peringkat adalah ukuran relatif, peringkat situs Anda tidak hanya tergantung pada lalu lintas situs tersebut, tetapi juga pada perubahan lalu lintas di situs lain.

Bagaimana Alexa mendapatkan data?
Alexa memiliki panel lalu lintas data besar yang terdiri dari jutaan orang di seluruh dunia. Berdasarkan data dari sampel ini, Alexa memperkirakan jumlah pengunjung ke semua situs di Internet. Ini adalah perhitungan yang rumit yang melibatkan mengoreksi bias serta mengidentifikasi dan membuang palsu atau spam lalu lintas. Ilmuwan Data kami adalah yang terbaik dalam bisnis ini dan mereka memastikan data yang kita sajikan adalah bebas dari kebisingan dan data non-manusia, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang terbaik untuk bisnis Anda.

Bagaimana Alexa Rank dihitung?
Setiap hari, Alexa memperkirakan pengunjung setiap hari dan tampilan halaman rata-rata untuk setiap situs selama 3 bulan terakhir. Situs dengan kombinasi tertinggi pengunjung dan tampilan halaman selama 3 bulan terakhir berada di peringkat # 1. Situs yang paling sedikit adalah peringkat suatu tempat sekitar 30 juta. Jika tidak ada di panel pengukuran kami mengunjungi situs selama 3 bulan terakhir tidak ada pangkat sama sekali untuk situs tersebut.

Bagaimana jumlah pengunjung ke sebuah situs mempengaruhi Alexa Rank?
Jika Anda merencanakan jumlah pengunjung ke situs dibandingkan peringkat itu terlihat seperti ini:

                                    Visitors vs. Rank
Pada kepala grafik adalah Google.com, yang mendapat sejumlah besar pengunjung dan peringkat # 1. Situs di "kepala" akhir plot, seperti Google.com, mendapatkan jumlah besar lalu lintas dibandingkan dengan situs di "ekor panjang" di ujung lain. Yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa karena bentuk distribusi, perubahan yang sangat kecil dalam jumlah pengunjung ke sebuah situs pada hasil ekor panjang dalam perubahan besar dalam peringkat.

                                           Long_Change Visitors vs. Rank
However, the closer you get to the head of the graph, the more visitors it takes to move up a rank. There’s a huge difference in traffic to a site ranked 10 versus a site ranked 200.
                                                  High_Change Visitors vs. Rank
Mendapatkan Alexa rank yang lebih akurat
Untuk mendapatkan yang lebih akurat Alexa Rank Anda dapat menyatakan metrik situs Anda di Alexa. Situs dengan metrik bersertifikat memiliki metrik mereka langsung diukur oleh Alexa bukannya diperkirakan berdasarkan informasi dari panel data kami. Sertifikasi metrik situs Anda memberikan peringkat yang lebih akurat, tetapi tidak harus peringkat yang lebih baik! Ada beberapa manfaat lain dari Bersertifikat Site Metrics, tapi lebih akurat Alexa Rank adalah salah satu dari mereka.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan lebih baik Alexa rank?
Ada beberapa taktik yang akan membantu meningkatkan Alexa Rank:

Menghasilkan menarik, konten asli, sering diperbarui yang memberikan nilai nyata untuk audiens Anda. Konten yang menyimpang dari motivasi ini gagal untuk membangun pemirsa setia. Ketika pembaca menemukan sumber daya berharga dan informatif, mereka terlibat dengan konten masa depan dan berbagi di antara jaringan mereka (link building), memperkenalkan pengunjung baru yang berpotensi menjadi pelanggan. Kualitas konten juga sedang dihargai oleh mesin pencari seperti Google, yang mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik lebih cepat bagi pengguna akhir.

Dapatkan situs yang berkaitan dengan link ke website Anda. Atau dikenal sebagai inbound link, taktik ini membantu mesin pencari jelas mendefinisikan niche Anda dan juga meningkatkan kepercayaan dan kualitas situs Anda. Dengan kata lain, berwibawa inbound link (dari situs yang berkinerja baik) memberikan kredibilitas situs Anda sendiri. Taktik ini harus didukung dengan memproduksi menarik, konten asli, karena mengapa memimpin pengunjung ke situs Anda yang ditargetkan jika mereka tidak ingin tinggal?

link internal, di sisi lain, adalah link yang mengarah dari satu halaman atau posting di situs Anda yang lain. Ini adalah menguntungkan karena mereka memandu pengunjung melalui website Anda (misalnya situs navigasi), menjaga mereka terlibat dengan konten yang relevan dan terkait. Mereka juga berkontribusi untuk link situs, yang merupakan sub-link yang muncul di mesin pencari link di bawah halaman utama Anda. Tapi sekali lagi, membuat konten terkemuka sejalan dengan strategi internal menghubungkan jadi pastikan konten Anda menghasilkan relevan dan bernilai bagi pengunjung Anda.

Dalam semua, link inbound dan internal yang membantu mesin pencari memahami isi situs Anda (s) dan menentukan bagaimana berharga itu adalah untuk pengunjung. Tetapi sementara bagian penting dari strategi online Anda, Anda harus menggunakan menghubungkan tepat. linking berlebihan dapat mengurangi kredibilitas atau pembacaan situs Anda dan dapat dikenakan sanksi oleh mesin pencari.

Cari kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke pesaing Anda dan mengoptimalkan situs Anda untuk mereka, atau membeli kampanye PPC untuk kata kunci tersebut. Dengan melakukan penelitian kata kunci sedikit Anda dapat memahami apa yang pemirsa Anda sedang mencari dan bagaimana. Di satu sisi, penelitian kata kunci adalah belajar untuk berbicara bahasa pelanggan Anda 'dalam konteks kebutuhan dan keinginan mereka. Inbound Pemasaran Agen berbagi Infographic besar pada 5 jari dari strategi penempatan kata kunci yang akan membantu Anda memilih daerah yang tepat di situs Anda untuk menempatkan kata kunci target Anda.

Fitur terkait: Alat Kesulitan Kata Kunci

Memahami strategi pemasaran pesaing Anda dan mempelajari apa yang berhasil. Ada beberapa alasan mengapa menganalisis hal-hal pesaing Anda, tetapi dalam analisis kompetitif Singkatnya menempatkan analisis situs Anda sendiri ke dalam konteks. Dengan demikian, memberikan Anda pemahaman yang lebih jelas tentang apa metrik yang penting, apa strategi yang bekerja (untuk Anda dan pesaing Anda), dan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi tren industri. Semua sudut-sudut ini membantu menginformasikan strategi Anda secara keseluruhan dan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan bisnis yang lebih luas yang positif akan mempengaruhi posisi Anda di pasar.

Fitur terkait: Alat Intelijen Kompetitif

Ikuti praktik SEO terbaik di situs Anda. SEO adalah strategi yang sangat penting yang patut sejumlah besar waktu dan perhatian. Tapi SEO bukan hanya tentang meningkatkan promosi dan visibilitas situs Anda. Ini juga tentang membuat situs Anda lebih baik bagi pelanggan yang menggunakannya untuk antarmuka dengan merek Anda. Tanpa pengalaman pengguna yang baik Anda memiliki sedikit harapan untuk menjaga atau mengubah pelanggan Anda.

Fitur terkait: Alat Audit SEO

Ada sumber yang tak terhitung jumlahnya untuk belajar tentang SEO, tapi Alexa menawarkan setumpuk Pemasaran yang meliputi penelitian kata kunci, intelijen kompetitif, dan alat-alat analisis web sebagai bagian dari rencana lanjutan kami. Anda akan mendapatkan petunjuk khusus tentang bagaimana meningkatkan peringkat mesin pencari, kegunaan, kinerja halaman, kembali menghubungkan, dan banyak lagi.

Berbagai macam cara dan panduan meningkatkan rangking urutan website,blog agar traffic blog
selalu meningkat dan menghindari dan mencegah penurunan alexa rank merupakan identitas
keunikan tersendiri untuk para webmaster dan pemilik website yang ingin menunjukkan betapa
populer dan berkualitas bagus dan menarik. Alexa Rank cukup banyak di gemari sebagai acuan
patokan ranking website anda di daerah lokal negara masing-masing dan ranking global di dunia.


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
October 8, 2016 at 10:39 PM ×

mas ini alamatnya https://perstarwaw.blogspot.co.id/ ?

Reply
avatar
Anonymous
admin
October 9, 2016 at 12:01 AM ×

ini yang saya cari untuk mengetahui penyebab alexa rank website naik turun terima kasih ijin baca.

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 30, 2017 at 7:18 PM ×

http://klinkfarma.com/
http://roommanis.com/
http://obataborsi-ampuh.com/

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment