Cara Kerja Onecoin








CARA KERJA ONECOIN




Langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menjadi seorang penambang harta yang paling berharga di dunia internet yang disebut dengan onecoin:
  1. Anda tinggal bergabung dan mendaftar
  1. Anda tinggal membeli paket yang ada sesuai dengan kesiapan anda.
  2. Anda akan langsung mendapatkan token (alat mining) dalam jumlah tertentu, sesuai dengan paket yang anda beli. Token ini diberikan real time pada saat anda selesai melakukan aktifasi.
  3. Setelah anda mendapatkan token, anda harus menunggu sampai token tersebut terjadi split (bertambah secara otomatis oleh system).
  4. Setelah terjadi split, baru lah anda gunakan token tersebut untuk mining (menambang) onecoin.
  5. Onecoin yang akan anda dapatkan ditentukan oleh jumlah token yang anda miliki : tingkat kesulitan mining. Misal anda memiliki 2000 token. Jika tingkat kesulitan mining nya adalah 10, maka 2000 : 10 = 200 coin. Prediksi 3 tahun kedepan harga per onecoin adalah €100 . Maka keuntungan bruto yang bisa anda raih adalah 200 onecoin x €100. Jika harga per € adalah Rp 15.000, maka anda akan mendapatkan keuntungan bruto Rp 300.000.000.
Yang kita lakukan dalam onecoin ini adalah jual beli, dan semuanya dimulai dari mengadakan dulu produknya berupa cryprocurrency onecoin yaitu dengan cara di tambang.
Anda bagaikan membeli sebuah lahan yang ada harta berharganya, anda membeli alat untuk menggalinya, dan anda bisa menjual hasil galian anda berupa onecoin. Bisnis ini sangat cepat dan menguntungkan. Terbukti, seluruh pemain network di dunia ini kalah penghasilannya oleh pemain onecoin.

Untuk cara kerja singkatnya seperti itu kami hanya menyediakan informasi saja tentang
onecoin seperti itu bukan tujuan lain hanya berbagi informasi kepada sesama pengguna
dan orang-orang pemula yang belum tahu dan mengerti apa itu one coin.
Apakah onecoin itu bagus dan menguntungkan ?

terima kasih.




Previous
Next Post »