Kumpulan Aplikasi Untuk Menguji Tes Kecepatan Loading Website


Beberapa alat uji tes kecepatan website bertujuan untuk mengetahui seberapa cepat
kecepatan suatu website dan berapa lama waktu yang di butuhkan website untuk
membuka website secara keseluruhan tanpa adanya masalah, penunandaan, delay,
rendering, dan masalah struktur html serta ukuran halaman website terlalu besar
atau terlalu kecil dalam satuan KB (kilo Bytes), MB (Mega Bytes) dan bila
website memiliki ukuran page size lebih dari 10 mb kemungkinan akan terjadi
waktu proses yang lama untuk membuka website tersebut

Perstarwaw memberikan informasi mengenai tool-tool alat tambahan untuk
mengetahui dari kinerja blog itu sendiri tahukah anda bahwa semakin
di optimasi atau di optimalkan fungsi website dan struktur-strukturnya
maka basis dari website akan menjadi lebih super ringan dan cepat
pasti anda tentu menemukan bahwa ada website yang loadingnya
sangat cepat, cepat, sedang,lambat, sangat lambat atau lelet lemot.
Apakah anda menyadari apa yang membuat itu semua menjadi

              Hasil gambar untuk uji loading website
cepat atau lambatnya website tergantung banyak faktor:
bisa faktor ukuran halaman web terlalu besar, kesalahan html,
image tidak di kompress, ukuran gambar tidak sesuai, error
internal kode, java script website tidak berfungsi, terlalu banyak
gambar, tata letak yang salah, desain web atau blog kurang
friendly dan responsif, dan jika masalahnya kecepatan
koneksi internet yang lambat maka ikut menjadi lambat pula
dalam membuka suatu website.

Berikut ini adalah alat tes kecepatan loading website untuk pemula dan webmaster professional
juga bisa menggunakan alat bantu uji website yang kompatible dan responsive antar muka :

- Page Speed Pengujian Alat -

(Bagian ini berorientasi pada alat-alat yang fokus pada kinerja sisi klien halaman web, kadang-kadang ini disebut sebagai 'kinerja pengujian halaman' atau 'pengujian kinerja front end'.)
inilah alat-alat uji tes website buat pro dan pemula website webmaster tool tambahan dan pelengkap:

Google Page Speed Insights -  Gratis alat online dari Google untuk analisis kecepatan halaman - menjemput url dua kali, sekali dengan agen pengguna ponsel, dan sekali dengan agen desktop pengguna, dan langkah-langkah bagaimana halaman dapat meningkatkan kinerja untuk 1) di atas-the-kali lipat beban : waktu berlalu dari saat pengguna meminta halaman baru dan untuk saat isi di atas paruh diberikan oleh browser dan 2) beban penuh halaman: waktu berlalu untuk saat halaman tersebut sepenuhnya diberikan oleh browser. Karena kinerja koneksi jaringan bervariasi, hanya aspek jaringan-independen terhadap kinerja halaman dianggap: konfigurasi server, struktur HTML dari halaman, dan penggunaan sumber daya eksternal seperti gambar, JavaScript, dan CSS. Saran untuk perbaikan kemudian diberikan, dalam urutan prioritas.

ShowSlow Alat open source yang membantu memantau berbagai metrik kinerja website dari waktu ke waktu dengan mengumpulkan data kinerja web dan menampilkan dalam bentuk agregat untuk memahami bisnis yang lebih baik. Menangkap hasil YSlow, Page Speed, WebPageTest dan dynaTrace peringkat AJAX dan grafik mereka, untuk membantu dalam memahami bagaimana berbagai perubahan ke situs Anda mempengaruhi kinerjanya. versi download dan on-the-web versi yang tersedia.

Dotcom-Monitor Situs web kinerja halaman dan monitoring layanan memanfaatkan beberapa lokasi di seluruh dunia. menggunakan desktop yang nyata atau mobile browser. analisis Mengumpulkan kembali kecepatan halaman dan kinerja. Ketika masalah terdeteksi, traceroute dilakukan dan screen capture dan potongan kode disimpan untuk Anda. Juga menyediakan analisis tren jangka panjang. Untuk IE, Chrome, Firefox, Safari mobile, Android Chrome. dasar gratis  'Dotcom-Monitor Website Speed Test'  dan tersedia.

SiteSpeed.io -Open source kecepatan website dan alat kinerja dengan Peter Hedenskog mengumpulkan data dari beberapa halaman di situs Web Anda; aturan berbasis analisis; Hasil untuk HTML atau Graphite. Timing berdasarkan pada browser komputer lokal Anda (s); mendukung Chrome & Firefox. Dibangun di atas YSlow, PhantomJS, Bootstrap.

Webpagetest  Sebuah kinerja page alat analisis / pengujian online yang orginially dikembangkan oleh AOL untuk digunakan secara internal dan open-source pada tahun 2008, sekarang sedang dikembangkan dan didukung oleh Patrick Meenan. Versi online adalah sebuah kolaborasi industri dengan berbagai perusahaan yang menyediakan infrastruktur pengujian untuk pengujian situs dari seluruh dunia. Sangat dapat dikonfigurasi. Menyediakan konten analisis halaman web, analisis kinerja, berbagai skor kinerja. API yang tersedia untuk scripting.

GTMetrix - online halaman web kecepatan analyzer, dari Gossamer Threads, Inc. Termasuk hasil tes dari alat-alat lain seperti Google Page Speed ​​dan Yahoo! YSlow, memeriksa satu per satu dan memberikan halaman dalm laporan analisis dan saran untuk perbaikan. Kemampuan termasuk tabungan dari hasil dari waktu ke waktu dan tren grafik / laporan, otomatis periodik monitoring / menyiagakan satu atau lebih URL, pemantauan dari berbagai lokasi di seluruh dunia, dll Gratis dan $ versi yang tersedia.

PageSpeed Tools - Sebuah keluarga dari alat-alat dari Google, yang dirancang untuk membantu mengoptimalkan kinerja website. Alat analisis PageSpeed ​​memungkinkan analisis berbasis web dari halaman dan memberikan umpan balik untuk membantu mengidentifikasi saran kinerja dan praktik terbaik yang dapat diterapkan ke sebuah situs, dan alat-alat Optimasi PageSpeed ​​dapat membantu mengotomatisasi proses.

CA App Synthetic Monitor - Web alat pemantauan kinerja dari CA Teknologi; solusi pemantauan transaksi sintetis yang menyediakan transaksi respon-waktu visibilitas end-to-end ke dalam aplikasi cloud, mobile dan web. Meniru transaksi real-pengguna dari 90 + stasiun pemantauan di lebih dari enam benua, 48 negara, 93+ kota dan 15 zona waktu yang berbeda untuk memberikan wawasan tepat waktu. Memantau kunci API / jasa, termasuk jasa pihak ketiga. Lokal dalam-firewall pilihan juga tersedia untuk pemantauan dalam pusat data Anda.

YSlow - Buka halaman sumber analisis kecepatan alat berasal dari Yahoo menganalisis halaman web dan menjelaskan mengapa mereka lambat berdasarkan aturan untuk situs web kinerja tinggi. Tersedia sebagai ekstensi untuk Firefox, Chrome, Safari, Opera; sebagai bookmarklet di ponsel; nodejs: Command line untuk file HAR didukung oleh Node.js dan NPM; phantomjs; baris perintah dengan WebKit tanpa kepala didukung oleh PhantomJS; nodeserver: Node.js Server didukung dengan Express. Termasuk kartu Kinerja laporan, HTTP / HTML Ringkasan, daftar komponen di halaman dan info terkait, alat termasuk JSLint. Menghasilkan kelas untuk setiap aturan dan nilai keseluruhan, daftar menyarankan perubahan spesifik untuk meningkatkan kinerja, menghitung ukuran total halaman untuk kosong dan prima skenario Cache, info kue. Bisa juga melihat header respon HTTP untuk komponen apapun.

AppViewWeb Cloud berbasis kinerja halaman alat analisis / pengujian dari AppNeta yang menyediakan visibilitas ke kinerja jaringan aplikasi web. tindakan Script pengguna hingga 20 langkah dengan mudah menggunakan perekam. Memonitor aplikasi apapun, segera, dari beberapa monitor global. Menyimpan tinggi-rinci cek 5 menit selama 30 hari, dan tren data kinerja untuk sampai satu tahun.

Kembali Ke Halaman Utama.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
July 30, 2017 at 7:15 PM ×

http://klinkfarma.com/
http://roommanis.com/
http://obataborsi-ampuh.com/

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment