Cewek Lebih Memilih Cowok kaya,tampan,atau baik hati









Anda semua pasti tau problematika atau masalah problem dalam kehidupan ini
yang beraneka ragam mulai darri hali kecil besar dan menarik.

Tentunya dalam dilema kehidupan harus tetap di jalani dan dipilih untuk
mencapai kepuasan dan kesenagan terhindar dan terbebas dari kesedihan
setiap manusia selalu ingin mendapatkan pasangan kehidupan atau jodoh
yang terbaik dengan berbagai cara dan usaha yang di lakukan ada pula
yang berhasil dan ada pula yang tidak berhasil maka simak tentang dilema
cinta kehidupan remaja antara cowok dengan cewek bersama-sama untuk
menjalani tali persatuan kehidupan yang nantinya mengarah pada  suatu
pernikahan yang menyebabkan bertambah harmonis hubungan anda
dengan pasangan baru anda tidak lupa pula cowok dan cewek ingin
punya momongan atau ingin punya anak itu naluri dasar fitrah pembawaan
masuaia sejak lahir



dengan bertambah-nya manusia akibat proses perkawinan pernikahan
cowok dan cewek maka lahirlah anda semua di kehidupan di dunia ini.
Anda memang juga akan mengalami proses yang sama seperti orang
tua anda di masa muda atau masa dahulunya namun kehidupan ini
anda sendiri yang menentukan pilihan anda

- Pilihan ini tentu akan sangat membingungkan bagi para wanita, terlebih sebenarnya kekayaan adalah hal utama dalam kehidupan, namun ketampanan juga merupakan hal yang penting.

Jika seorang wanita di suruh memilih antara Cowok Ganteng atau Cowok Kaya kira - kira para wanita akan memilih yang mana ya ?, apakah akan lebih banyak wanita yang memilih Cowok Ganteng atau lebih banyakkah wanita yang memilih Cowok Kaya !!!

Pilihan seperti ini tentu sangat mudah di jawab bagi para wanita yang tidak pernah menggunakan perasaannya melainkan selalu menggunakan otaknya dalam suatu hubungan, namun hal ini tentu akan sangat sulit atau menjadi pertanyaan yang sangat sulit untuk wanita yang menjalani hubungan dengan hati.

1.Kalau Memilih Cowok Ganteng !!!
Negatif dan Positif Kalau Kamu Memilih Cowok Ganteng dari pada Cowok Kaya :

  • Cowok Ganteng tentu lebih bisa di andelin atau dipamerin di semua tempat, karena pada dasarnya para wanita itu tidak akan tahu cowok tersebut kaya atau hanya sederhana, semua itu tertutup dengan kegantengannya ( Jadi Cowok Ganteng lebih bisa diandelin disegala tempat )
  • Cowok Ganteng biasanya selalu menjadi perhatian cewek - cewek, nah disitulah keuntungan kedua atau hal positif kedua, karena jika kamu memiliki toko online atau online shop maka kamu bisa menyuruh cowok kamu sebagai sarana promosi seperti disuruh mengenakan kaus yang bertuliskan nama Online Shop kamu atau bisa juga menjadi model - model baju di toko online shop kamu.
  • Hal Negatif untuk Cowok Ganteng sih tidak terlalu banyak ya yang saya bilang tadi, jika cowok ganteng itu selalu menjadi perhatian cewek - cewek, nah disitu negatifnya akan timbul jika sang cowok tidak setia alias pallayboy atau yang biasa disebut BUAYA.
2. Kalau Memilih Cowok Kaya !!!
Negatif dan Positif Kalau Kamu Memilih Cowok Kaya dari pada Cowok Ganteng :

  • Cowok Kaya tentu selalu bisa muasin kamu dengan kekayaannya, kamu mau beli, beli itu, kesana, kemarin bisa dilakukanya dengan kekayaannya semua kekayaannya tentu akan dia berikan jika hatimu hanya untuknya.
  • Hal negatif dari cowok kaya, cowok kaya tidak selalu bisa di jadikan pameran, terkadang orang kaya tapi maaf memiliki wajah yang pas - pas''an maka orang - orang disekitar tidak akan tahu bahwa ternyata pasangan anda adalah orang kaya maka dari itu Cowok Kaya tidak selalu bisa di andalan dibeberapa tempat.
  • Yang negatif lainnya adalah belum tentu juga keluarga Cowok Kaya itu bisa menerima cewek yang tidak sama kaya dengannya, maka dari itu kalau anda merupakan orang menengah ke bawah lebih baik coba diskusikan terlebih dahulu dengan keluarga pasangan jangan sampai anda sudah mengenakan hati tapi orang tuanya tidak suka dengan anda.
Kalau anda pribadi mau pilih yang mana Cowok Ganteng atau Cowok Kaya ???, berikan komentarnya ya sob..

Saat ini, cewek mana sih yang gak suka cowok mapan? Bukannya soal matre atau cuma lihat duitnya soang, tapi sifat dasar cewek memang menginginkan kepastian akan masa depannya.
Para cewek biasanya memang lebih menyukai cowok mapan. Mereka lebih menjanjikan masa depan yang cerah bagi anak-anak dan keluarganya kelak. Nah, mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa sih cowok mapan jelas menarik di mata cewek?

3. Baik hati adalah pilihan paling tepat jika anda menginkan tipe cowok atau cewek yang paling setia

karena dengan baik hati maka anda  akan lebih harmonis dalam menjalani kehidupan anda namun
di balik sisi positif ini perhatikan juga jika anda menginginkan segala kebutuhan anda terpenuhi
kebutuhan lahir dan batin cowok cewek dan kebutuhan perlengkapan kehidupan sehari-hari
tentu anda harus memenuhi segala kebutuhan pribadi anda maka jangan sampai memilih yang baik
hati saja namun menjadikan kita merasa bersedih tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup anda
sebagaimana layaknya manusia umumnya terutama dalam masalah finansial atau keuangan bagi
kehidupan keluarga dan anak-anak anda kelak nanti belum lagi biaya standar hidup ini terbilang 
mahal 

Semua itu tergantung anda sesuai selera dan mana yang paling rasa cocok bagi anda itulah 
pilihan yang terbaik cewek atau wanita dalam menentukan pria atau cowok dengan berbagai tiper 
kehidupan yang sejak ada di zaman dahulu dan kini semakin modern kita hidup di zaman modern.
1. Soal mapan, setiap cewek memang memiliki definisi yang berbeda-beda.
sweet-engagement-shoot-lauren-love-photography-bridal-musings-wedding-blog-4-0e0c036834241b53f1215aba0b9b18d2.jpg
Ada beberapa cewek yang menganggap bahwa cowok mapan haruslah memiliki mobil mewah dan segala aksesoris yang melekat pada dirinya. Namun cowok mapan tidak sesederhana itu.
Cowok mapan masa kini biasanya identik dengan 5C: Career, Car, Condominium, Credit Card and Club. Cowok mapan harus bisa memegang 75 persen dari 5C tersebut.
2. Cowok mapan tak menggantungkan hidupnya pada orang lain. Hal ini tentu bikin cewek lebih percaya pada mereka.
645x430-nicholas-saputra-berbagi-tentang-rangga-di-aadc-2-151111c-8229b4b5ff9a92e98003291518e7ebea.jpg
Mandiri berarti dia berusaha untuk selalu mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa meminta minta bantuan orang lain. Karena cowok mapan sadar kesuksesan membutuhkan kerja keras untuk mencapainya. Dan hal ini bikin cewek merasa percaya padanya.

3. Secara tak sadar, cowok mapan memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi cewek.

sweet-engagement-shoot-lauren-love-photography-bridal-musings-wedding-blog-9-2ee97387741fcd78e6bd5254b19957df.jpg
Selain materi, ada hal lain yang membuat cowok mapan menjadi kebangaan tersendiri yaitu bagaimana dia menjadikan dirinya sendiri berharga melalui prestasi-prestasinya. Karena bekerja dengan prestasi merupakan komitmen yang selalu ia tanamkan melalui kinerjanya.
4. Cowok mapan sudah pandai mengatur finansialnya sejak dini. Jadi bukan tak mungkin dia bisa memprediksikan apa yang kalian hadapi kelak.
ngonoo-c81053a8bad0123344e4fac9f92a0e71.jpg
Cowok mapan jelas memiliki visi jangka panjang dalam hidupnya. Tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana ia akan menghadapi tantangan di kemudaian hari. Ia sudah bisa memperhitungkan berbagai permasalah dan solusinya. Baginya, hidup bukan seperti air mengalir yang tinggal dijalani saja, melainkan hidup merupakan rencana dan proses yang bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

5. Cowok mapan jauh lebih realistis sehingga tantangan hidup jadi lebih mudah untuk dilewati. Kebanyakan cewek butuh pemimpin rumah tangga yang seperti ini!

pixeldotnymag-7686a2ce4c7dd375045c1eaa7ff2d136.jpg
Berlimpah dengan materi, bukan berarti cowok mapan menghalalkan segala cara untuk meraih kekayaaannya. Baginya materi yang diperoleh dengan cara baik akan berdampak baik juga begitu juga sebaliknya.
6. Cowok mapan berpikir ke depan dan kreatif. Kebanyakan mereka juga memiliki investasi dan bekerja keras.
photo-1449247526693-aa049327be54-6c50288684d959c0ddae00773b293ada.jpg
Cowok yang sudah mapan sangat erat hubungannya dengan investasi. Coba lihat, setip orang kaya pasti memiliki investasi yang ia rancang sebelumnya. Karena kekayaan bukan hanya berasal dari satu sumber arah pendapatan, melainkan dari berbagai sumber.
7. Cowok mapan selalu optimis dalam banyak hal. Sebagian besar cewek butuh pendamping yang tak mudah menyerah.
gentlemen-tgj-main-compressor-672f3285a6a18e6c18ce41b25bef6d7e.jpgBagi cowok mapan, mereka yang mengetahui kelebihan dan kekurangannya dalam menghadapi pekerjaannya maupun dalam berbisnis merupakan hal yang wajib ia ketahui. Ia selalu pantang menyerah, jika satu permasalahan tidak menemukan solusi, maka ia akan berusaha melalui cara lain untuk menggapainya.
8. Cowok mapan lebih bersahabat dan berwawasan luas sehingga cewek bakal merasa terlengkapi.
592x342-penyesalan-rio-dewanto-di-setiap-perannya-1504170-f1e5a5c2265c6dd9be08b4315e46118e.jpgSumber gambar: muvila.com
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa cowok mapan adalah mereka yang pandai besahabat dan berawawasan luas. Melalui diskusi-diskusi dengan partner bisnisnya, ia membuat semua orang bisa merasa nyaman dengannya. Bukankah kamu juga membutuhkan pasangan yang bersahabat dengan dirimu?
9. Cowok mapan selalu suka berbagi, siapa sih yang gak merasa beruntung punya pasangan seperti ini?
dream-1f3b33c334df12e5135efa51e5e7c7b9.jpg
Berbagi merupakan hal yang sangat sulit untuk ditemui saat ini. Cowok yang memahami arti mapan sesungguhnya tidak akan segan berbagi pada sesama mereka yang membutuhkan. Baginya, kekayaan tidak akan berkurang karena suka berbagai. Justru sebaliknya, harta akan bertambah karena senang berbagi.
10. Cowok mapan biasanya bersifat family man, cewek mana yang tak jatuh hati?
antmandaughter2-2556188c6850cd21cd8fa4e23e5a8a7f.jpg
Pekerja keras bukan berarti ia selalu mengabaikan keluarganya. Bagi cowok mapan, kakayaan dan keluarga merupakan hal yang harus berjalan seimbang agar hidup dinamis. Baginya, keluarga merupakan alasan agar ia selalu berusaha meningkatkan perekonomiannya.
Sekarang kamu mengerti kan mengapa cowok mapan lebih keren dibandingkan sekedar tampan?

alasan lain 

 Sumpah, gue ngiri banget sama cowok gemuk itu. *nangis daraahh*

Tapi kenapa kita jarang melihat pasangan dimana pihak pria tampan namun wanitanya biasa-biasa saja atau bahkan sampai kadaluarsanya sudah lewat bertahun-tahun? Yuuppsss benar. Ini karena dalam memilih pasangan pihak pria dengan wania berbeda. Oke gue akan jelaskan dengan ilmu sok tau gue.

Wanita
Wanita sangat diistimewakan oleh Tuhan,oleh karena wanita sangat terhormat dan pria harus menghormati wanita. Dalam hal mencari pasangan wanita sangat berbeda dengan pria. Bukan fisik yang diutamakan namun perasaan wanita lah yang menentukan apakah ia memilih si pria atau tidak. Yaaa... Memang kebanyakan wanita selalu menggunakan perasaannya dalam menjalani hidup, salah satunya dalam memilih pasangan hidup.

Umumnya wanita akan jatuh cinta terhadap pria yang dapat membuatnya bahagia dan membuatnya merasa jadi wanita sempurna satu-satunya di dunia ini. Benerkan kan gue? hehehehehe.. Maka peran prialah yang sangat dominan dalam hal PeDeKaTe.

Wanita sangat terhormat dan mempunyai peran yang dominan dalam suatu hubungan. Terlihat saat berbelanja, ya saat berbelanja. Wanita akan membeli banyak barang dan pria lah yang menjadi office boynya. wkwkwkwkwkwkkwk..........(apabila ada kesamaan kisah, saya meminta maaf dan anda harus bersabar :D)

Pada umumnya wanita memilih dengan perasaannya namun ada juga yang tidak demikian, ya ada wanita yang berpikir kedepan. Tak usah disangka lagi, dijaman sekarang sedikit banyak wanita lebih mementingkan masa depannya agar terhindar dari hidup yang sengsara. Kebanyakan wanita berharap kisahnya seperti Cinderela, dijemput oleh pria tampan lalu hidupnya berubah dan bahagia selamanya. hahahahahhaaaa.....

Tips dari gue:
Bagi anda para wanita jika ingin menjadi wanita terhormat sesungguhnya, jagalah harta terpenting dalam hidup anda. Bukan uang bukan materi, harta yang gue maksud pasti sudah anda ketahui. Harta tersebut adalah pemberian Tuhan. Itulah bekal anda dalam berumah tangga nanti. Jangan jadikan harta anda tumbal untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Sebab merelakan harta berharga anda sama dengan merelakan hidup anda dalam keterpurukan dalam ketentuan dan jeritan hati yang tidak jelas.

Carilah pria yang mampu menghormati anda sebagai wanita dan mampu membimbing anda dalam jalan yang benar maka kehidupan keluarga anda akan berjalan sebagaimana anda dambakan. Andalah yang menentukan bagimana kehidupan pasangan anda, karena anda adalah semangat bagi pasangan anda. 

Dibalik hubungan yang harmonis ada wanita yang sempurna


Pria
Pria dalam memilih pasangan gak akan tanggung-tanggung, cantik dan seksi adalah kriteria wajib. Selain itu tidak terlalu penting, ini dikarenakan apapun yang dilihat oleh pria itulah yang ia sukai. Jadi mata adalah alat vital cowok dalam menyukai sesuatu hal.

Pria umumnya akan selalu terpikat dengan lawan jenis yang mampu memperlihatkan wajah yang rupawan (walau dengan make up atau foto editan berkat jasa photoshop atau photoscape) dan tubuh yang aduhai. Tuhan sudah menyetting otak pria dengan pengelihatannya. Maka tak heran kalau pria bila diajak nonton, ia tak akan suka film dengan gendre yang romantis dimana kebanyakan wanita suka sekali dengan genre jenis ini. Film sejenis ini sangat membosankan bagi pria, yang pria sukai adalah jenis film Action, Adventure, Komedi dan film Bokep. Film bokep ini adalah tontonan wajib setiap pria kecuali gue. Hehehehehe

Pria memiliki pemikiran yang berbeda, pria tak akan suka berpikir panjang. Di pikirannya hanya 1, apapun yang ia mau sesegera mungkin harus ia dapatkan. Makanya dalam tahap PeDeKaTe pria akan selalu mendekati lawan jenisnya, gak pagi gak siang gak malem eSeMeS selalu membanjiri HaPe si lawan jenisnya.

Ada 1 rahasia dari gue bagi loe yang ngerasa kurang ganteng tapi punya penyakit jomblo tahunan dan menginginkan wanita yang cantik. Iya wanita cantik, caranya ya loe harus berprestasi, pinter dan sukses serta mempunyai masa depan yang cerah dengan berglimangan harta, bukan kaya raya karna warisan dan harta orang tua.

Jadi kesimpulannya, apapun yang dilihat pria itulah yang ia sukai. Ia tak akan terlalu peduli dengan apa yang ia tak lihat, karena semua kesenangan dan kebahagiannya terletak pada apa yang ia lihat. Wanita lebih memilih pria yang sukses dibanding hanya menonjolkan harta orang tuanya saja.

Dari kesimpulan gue tadi ada berita buruk dan berita baiknya....
Jadi berita buruknya buat loe yang ngerasa kurang cantik bakal susah dapet cowok cakep dan keren. 

Tipsnya: mending rajin-rajin ke salon, atau nunggu cowok yang bilang "gue gak nyari cewek cantik, gue nyari cewek itu dari hatinya." Nah cowok ini cocok banget buat loe yang ngerasa kurang cantik karena cowok ini bisa menghargai perasaan loe tapi cowok yang seperti itu biasanya cowok yang gak laku di pasaran dan pasar gelap. Haaahahahahahahahah.........

Berita baiknya, buat para cowok dengan tampang pas-pasan ada kesempatan buat loe ngegebet cewek cakep dan seksi tentunya.  

Ada satu lagi nih. Buat loe cowok yang ngerasa loe ganteng tapi jomblo, mending loe berguru aja sama temen-temen loe yang dibawah loe tapi punya cewek cantik. hahahahahaha......


====================================================================

Oke cukup sekian.

Memang terkadang dunia ini tidak adil tapi yakinlah kalau Tuhan memiliki maksud lain dan yang belum tentu anda inginkan tidak baik bagi anda.

oke akhir kata gue ucapin selamat bagi cowok yang udah dapet cewek cantik dan turut berduka cita bagi cewek yang dapet cowok pas-pasan tampang + dompet.. :D
Previous
Next Post »