pendapatan rumah tangga disesuaikan dengan inflasi median




Gunakan pendapatan rumah tangga masing-masing: Pemerintah dan organisasi dapat melihat pendapatan satu rumah tangga tertentu untuk memutuskan apakah seseorang memenuhi syarat untuk program-program tertentu, seperti bantuan gizi atau bantuan keuangan berdasarkan kebutuhan, antara lain banyak.

Gunakan pada tingkat agregat: Rangkuman dari pendapatan rumah tangga di seluruh kelompok orang - sering seluruh negeri - juga dipelajari sebagai bagian dari tren ekonomi seperti standar hidup dan distribusi pendapatan dan kekayaan. pendapatan rumah tangga sebagai ukuran ekonomi dapat direpresentasikan sebagai median, mean, distribusi, dan cara-cara lainnya. pendapatan rumah tangga dapat dipelajari di seluruh waktu, wilayah, tingkat pendidikan, ras / etnis, dan berbagai dimensi lainnya. Sebagai indikator tren ekonomi, itu dapat dipelajari bersama dengan langkah-langkah ekonomi terkait seperti pendapatan, utang, kekayaan bersih rumah tangga (termasuk utang dan investasi, barang tahan lama seperti mobil dan rumah), kekayaan, dan statistik ketenagakerjaan.

Median disesuaikan dengan inflasi ("nyata") pendapatan rumah tangga umumnya meningkat dan menurun dengan siklus bisnis, menurun setiap tahun selama periode 1979 melalui 1983, 1990 sampai 1993, 2000 sampai 2004 dan 2008 hingga 2012, sementara kenaikan di setiap intervensi tahun. [18] Ekstrim kemiskinan di Amerika Serikat, yang berarti rumah tangga yang hidup dengan kurang dari $ 2 per hari sebelum tunjangan pemerintah, lebih dari dua kali lipat dari 636.000 menjadi 1,46 juta rumah tangga (termasuk 2,8 juta anak-anak) antara tahun 1996 dan 2011, dengan sebagian besar peningkatan ini terjadi antara akhir 2008 dan awal 2011.

                             Hasil gambar untuk household

Studi pertumbuhan pendapatan CBO
Nonpartisan Kantor Anggaran Kongres melakukan studi analisis pendapatan rumah tangga di seluruh distribusi pendapatan, dengan menggabungkan Sensus dan IRS sumber data pendapatan. Berbeda dengan Sensus ukuran pendapatan rumah tangga, CBO menunjukkan laba sebelum dan setelah pajak, dan dengan juga memperhitungkan ukuran account rumah tangga. Juga, definisi CBO pendapatan jauh lebih luas, dan termasuk dalam transfer jenis serta semua transfer uang dari definisi resmi government.The Sensus 'pendapatan uang tidak termasuk kupon makanan dan EITC, misalnya, sementara CBO termasuk itu.

Antara tahun 1979 dan 2011, pendapatan rumah tangga rata-rata gross, disesuaikan dengan inflasi, naik dari $ 59.400 untuk $ 75.200, atau 26,5%. Ini membandingkan dengan pertumbuhan Sensus 'dari 10% .Namun, setelah disesuaikan dengan ukuran rumah tangga dan melihat pajak dari perspektif setelah pajak, pendapatan rumah tangga riil median tumbuh 46%, mewakili pertumbuhan yang signifikan.

Sementara pendapatan rumah tangga bruto median menunjukkan pertumbuhan lebih kuat dari yang digambarkan oleh Sensus, ketimpangan terbukti masih meningkat. Atas 10% melihat pendapatan rumah tangga kotor tumbuh 78%, dibandingkan 26,5% untuk median. Menariknya, bagian bawah 10%, menggunakan ukuran yang sama, melihat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata (40%).

Berarti nilai rata (mean) vs pendapatan rumah tangga rata-rata tengah ( median).
Pendapatan rata-rata adalah jumlah yang membagi distribusi pendapatan menjadi dua kelompok yang sama, setengah memiliki penghasilan di atas jumlah itu, setengah memiliki pendapatan di bawah jumlah itu. Berarti pendapatan (rata-rata) adalah jumlah yang diperoleh dengan membagi pendapatan agregat total kelompok dengan jumlah unit dalam kelompok itu. Sarana dan median untuk rumah tangga dan keluarga didasarkan pada semua rumah tangga dan keluarga. Sarana dan median untuk orang-orang yang didasarkan pada orang-orang berusia 15 tahun ke atas dengan penghasilan.
- US Census Bureau, Tanya Jawab, diterbitkan oleh First Gubernur

distribusi pendapatan agregat atau gabungan.
Pendapatan agregat mengukur pendapatan gabungan yang diperoleh oleh semua orang dalam kelompok pendapatan tertentu. Pada tahun 2007, semua rumah tangga di Amerika Serikat memperoleh sekitar $ 7723000000000. Satu setengah, 49,98%, dari seluruh pendapatan di AS yang diterima oleh rumah tangga dengan penghasilan lebih dari $ 100.000, dua puluh persen. Lebih dari seperempat, 28,5%, dari semua pendapatan yang diperoleh atas 8%, rumah tangga yang berpenghasilan lebih dari $ 150.000 per tahun. Atas 3,65%, dengan pendapatan lebih dari $ 200.000, yang diperoleh 17,5%. Rumah tangga dengan pendapatan tahunan dari $ 50.000 sampai $ 75.000 18,2% dari rumah tangga, memperoleh 16,5% dari seluruh pendapatan. Rumah tangga dengan pendapatan tahunan dari $ 50.000 untuk $ 95.000, 28,1% dari rumah tangga, memperoleh 28,8% dari seluruh pendapatan. Bagian bawah 10,3% diperoleh 1,06% dari seluruh pendapatan.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment