Kumpulan Alat Penguji Tes Website Dan Alat Manajemen Tambahan Untuk Webmaster

Beberapa alat-alat uji tes website,blog,atau situs-situs membutuhkan alat-alat penguji misal
saja untuk mengetahui apakah website sedang down atau dalam keadaan normal maka 
membutuhkan perangkat aplikasi tambahan baik secara offline maupun online tool-tool
alat uji coba gratis juga sangat berguna dalam menigkatkan performa kualitas website.
anda bisa mengunjungi website ini perstarwaw untuk alat tool dan informasi disini.

Tentunya anda tidak menginkan mengapa website, atau blog menjadi sangat lambat 
loading proses membuka dns dan menuju ke website tersebut memang desain dan
gambar yang minimalis dan friendly serta html yang tanpa ada satupun yang error
maka situs web akan berjalan dengan normal tanpa ada gangguan. Kecepatan website
sangat menentukan apakah pengunjung meniggalkan website anda karena loading \
sangat terlalu lama atau bahkan terlebih-lebih tidak bisa di buka alias error maka
anda membutuhkan beberapa tool atau alat uji pengetes website dan performa
dari pada kualitas dan kecepatan website itu sendiri, pemula newbie blogger, blogging
web, webmaster , desainer loader player website dan profesional webmaster tentunya
membutuhkan berbagai macam software dan alat-alat serta aplikasi tambahan tentang 
spesialis optimasi kinerja dan performa pada intinya agar web tidak down dan error 
dan membuat website berjalan dengan baik dan berkualitas baik desain,loading web,
serta tidak terjadi website menjadi down alias website lagi tidak bisa di buka karena
berbagai macam faktor butuh alat uji untuk mengetahui apakah ini down sementara
apakah down secara permanen. Kumpulan Alat-alat yang di butuhkan webmaster
untuk testing website dan menigkatkan performa website.
                              
                                  Hasil gambar untuk uji website

Organisasi Listing Web Uji Alat - alat daftar ini telah longgar disusun dalam kategori berikut:

Load and Performance Test Tools
Page Speed Testing Tools
Mobile Web/App Testing Tools
Link Checkers
HTML Validators
Web Accessibility Testing Tools
Web Services Test Tools
Cross-Browser Testing Tools/Services
Web Functional/Regression Test Tools
Web Site Security Test Tools
External Site Monitoring Services
Web Site Management Tools
Log Analysis Tools
Other Web Test Tools
Catatan: Kategori tidak didefinisikan dengan baik dan beberapa alat bisa telah terdaftar dalam beberapa kategori; kategori 'Web Site Management Tools' termasuk produk yang mengandung: alat kontrol situs versi, utilitas gabungan / alat, manajemen server dan alat optimasi, dan authoring / publishing / penyebaran alat yang mencakup manajemen situs yang signifikan atau pengujian kemampuan. Saran untuk perbaikan kategori dipersilakan; lihat bagian bawah halaman ini untuk mengirimkan saran.

Periksa alat / situs penjual terdaftar untuk kemampuan produk terbaru, platform yang didukung / server / klien, dll; iklan baru ditambahkan secara berkala ke atas setiap bagian kategori; tanggal update terbaru ditampilkan di bagian bawah halaman ini.

- Beban loading muatan website dan Kinerja Alat Pengujian

Agileload -  alat uji beban dari Agile beban SA untuk menguji semua jenis web dan aplikasi mobile. Fitur termasuk merekam otomatis skenario pengujian, didistribusikan injector beban, analisis topologi dan ambang anomali, monitoring infrastruktur, penciptaan laporan pengujian kustom untuk setiap profil pengguna. Sebuah storyboard skrip memberikan tampilan grafis dari skenario pengujian; antarmuka scripting memungkinkan kustomisasi skrip. Beban injector dapat diinstal pada jaringan Anda sendiri atau di atas awan itu. Laporan alat desainer memungkinkan desain / konfigurasi laporan pengujian beban disesuaikan.

Tsung open-source multi-protocol alat pengujian beban didistribusikan gratis didukung oleh Proses-One. Dapat digunakan untuk menekankan HTTP, WebDAV, SOAP, PostgreSQL, MySQL, LDAP dan Jabber / XMPP server. SSL juga didukung. OS pemantauan (CPU, memori dan lalu lintas jaringan) menggunakan SNMP, Munin atau Erlang agen pada server remote. sistem konfigurasi XML; beberapa sesi dapat digunakan untuk mensimulasikan berbagai jenis pengguna. sesi dinamis dapat dijelaskan dalam XML. Pengguna berpikir-kali dan tingkat kedatangan dapat acak menggunakan distribusi probabilitas. laporan HTML dapat dihasilkan selama beban untuk melihat waktu respon pengukuran, CPU server, dll Dikembangkan di Erlang.

Telerik Test Studio Telerik Uji Studio pengujian beban add-on. tes beban dapat dibuat dengan menggunakan tes fungsional yang ada atau Fiddler log atau dapat ditangkap dari awal. Memiliki jenis lisensi VU tunggal untuk menutupi berbagai teknologi dan protokol dan agen beban mampu menghasilkan beban pengguna tinggi tanpa peningkatan ekstrim dalam persyaratan hardware / sistem. Bisa juga memuat layanan web tes, lalu lintas perangkat mobile.

Loadster  Alat pengujian beban dari Brickyard Technologies, Inc. berorientasi ke situs web pengujian, aplikasi web, dan layanan web HTTP; termasuk editor grafis skrip, pelaporan hidup, dan pengguna virtual terbatas. Menjalankan beberapa skrip secara bersamaan, dengan beberapa populasi pengguna virtual, memuat jalan pengguna atas dan ke bawah dengan kemungkinan hampir tak terbatas, mensimulasikan bandwidth jaringan untuk pengguna virtual, menyesuaikan atau mengacak menunggu kali, dan menambahkan batas untuk menyempurnakan input tes. Menghasilkan beban dari perangkat keras Anda sendiri, atau on-demand mesin cloud berjalan di 5 benua. Gratis dan $ versi yang tersedia.

HttpRider A, tool open source ringan untuk beban situs web, kinerja dan stress testing dikembangkan di NET; oleh Alexandru Botez. Menciptakan skenario http oleh profil permintaan http menggunakan Fiddler dan ulangan mereka berdasarkan konfigurasi pengguna. Dapat menyesuaikan query string dan parameter posting dengan mengikat mereka ke sumber data kustom untuk meniru permintaan non-identik. Membutuhkan Menang dengan NET 4.0

Load Complete - Kinerja, stres, dan alat uji beban untuk mobile, website, dan aplikasi web dari SmartBear Software. Kemampuan mencakup kemampuan pilih jenis browser dan kecepatan koneksi; mendistribusikan tes antara on-premise, mesin virtual, atau awan; server dan sisi browser pelaporan; record / playback dengan kemampuan untuk menggantikan parameter input dengan nilai-nilai variabel. Dapat menyesuaikan sifat yang berbeda untuk tes beban melalui UI alat ini. Membutuhkan Win dan IE. Gratis dan $ versi yang tersedia.

Sandstorm -  Beban alat pengujian dari dorongan Technologies Inc, mendukung Web, Mobile dan protokol Email. Kemampuan meliputi: uji dari berbagai lokasi geografis, browser dan emulasi tembolok, record / playback dengan kerangka kaya dan extensible untuk modifikasi runtime dari kasus uji menggunakan JavaScript dan inti Java API. user interface untuk penanganan parameter dinamis, cookie handling Automated. pemantauan sumber daya terpadu untuk sebagian besar populer web, aplikasi dan db server. Lebih dari 20 laporan dan grafik termasuk transaksi, web, statistik sumber daya sistem.

Multi-Mechanize Multi-mekanisasi merupakan kerangka kerja open source oleh Corey Goldberg untuk kinerja web dan pengujian beban. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjalankan skrip python simultan untuk menghasilkan beban (transaksi sintetis) terhadap situs web atau layanan web. Hasil dapat disimpan dalam format CSV bersama dengan laporan HTML yang berisi statistik dan grafik. Kemahiran dengan Python, HTTP, dan kinerja / pengujian beban dianjurkan untuk menggunakan Multi-mekanisasi berhasil.

Load2Test Kinerja / load / stres / ketersediaan tinggi alat pengujian dari Enteros Inc Bisa menangkap beban kerja produksi riil untuk pemutaran simulasi ribuan pengguna untuk top down pengujian atau back-end pengujian pada lapisan komponen. Juga tersedia di Amazon EC2, Rackspace atau platform Labs lingkungan cloud. manajemen kinerja terintegrasi dan akar penyebab analisis sistem otomatis mengumpulkan metrik kinerja di infrastruktur uji beban dan berlaku korelasi silang-komponen untuk mengidentifikasi degradasi kinerja dan kemacetan. Target platform / OS: Load2Test Controller dan node Test: Win, Linux. monitor Load2Test kinerja dan akar penyebab kolektor analisis data - OS: Windows, Linux, HP / UX, SUN Solaris, IBM AIX. Database: Oracle, DB2, SQL Server, Sybase, MySQL, PostgreSQL; App: NET, JBoss, WebLogic, WebSphere, OAS, GlassFish, Tomcat, Jetty. Penyimpanan: NetApp pelapor, IBM DS8300

Xceptance LoadTest -  pengujian beban dan alat regresi dari Xceptance Software Technologies, Inc untuk web dan Jawa dan pengujian beban aplikasi lainnya. Termasuk kemampuan merekam. XLT Cloud Service yang tersedia. Mengembangkan script dengan Script Developer IDE atau kode semua tes di Jawa menggunakan WebDriver. Gratis untuk pengujian fungsional dan sejumlah kecil pengguna virtual.

Blazemeter Self-service, on-demand, cloud berbasis pengujian beban. Mensimulasikan skenario pengguna untuk webapps, situs web, aplikasi mobile atau layanan web. Meluncurkan dedicated server tunggal atau sekelompok 100. Apache JMeter kompatibel - lingkungan JMeter pra-dikonfigurasi dengan hingga 144 core CPU dan 500 GB memori. Mengatur lokasi geo dari antara pilihan worldwde. Mengatur tes, hasil tes akses, laporan pandangan tes, bandingkan laporan pengujian terakhir dan banyak lagi, semua pada konsol kesatuan. Menghasilkan lalu lintas menggunakan penyedia cloud publik atau menginstal on-premise software beban pembangkit pada mesin dan uji sendiri di belakang firewall di jaringan internal Anda. alat gratis dan sumber daya untuk tips dan trik untuk mengoptimalkan situs web dan kinerja aplikasi.

LoadStorm Sebuah pengujian beban alat / layanan berbasis web dari CustomerCentrix, LLC, sebagai aplikasi terdistribusi yang memanfaatkan Amazon Web Services untuk skala pada permintaan dengan kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang diperlukan. Tes untuk web dan mobile dapat dibangun dengan menggunakan alat sedemikian rupa untuk mensimulasikan sejumlah besar pengguna yang berbeda dengan login yang unik dan tugas yang berbeda.

Neustar Web Performance -  On-demand, swalayan, membayar-as-you-go layanan dari Neustar memungkinkan simulasi volume besar browser nyata memukul sebuah website. Memanfaatkan Selenium. Menggunakan browser nyata atau ditiru berbasis cloud, AJAX dan Flash dukungan. screen shot Browser kesalahan termasuk dalam laporan.

Load Impact Cloud berbasis layanan pengujian beban online dari beban Dampak AB. Akses ke jaringan terdistribusi node beban pembangkit; dapat menghasilkan beban hingga 10 lokasi yang berbeda secara bersamaan. Rekam skenario pengguna menggunakan ekstensi Chrome atau perekam proxy. skenario pengguna Script di Lua, menggunakan IDE beban Impact dengan code completion, JSON dan XML parsing, data yang parameterisasi dan banyak lagi. Untuk pengujian mobile, dapat membuat beban tess simulasi jaringan seluler kondisi / kecepatan yang berbeda dan dengan mudah merekam skenario pengguna ponsel menggunakan perekam Proxy host. Dapat mengumpulkan informasi backend seperti penggunaan CPU, penggunaan memori, Disk I / O, Jaringan I / O, ditambah metrik khusus yang diinginkan tersedia melalui plugin nagios, menggunakan beban Impact Server Metric Agen diinstal pada server Anda. Gratis dan $ pilihan; bebas tes beban tingkat rendah untuk 1-100 pengguna simulasi.

Pylot alat open source oleh Corey Goldberg untuk menghasilkan beban http bersamaan. Mendefinisikan kasus uji dalam sebuah file XML - tentukan permintaan - url, metode, tubuh / payload, dll - dan verifikasi. Verifikasi adalah dengan mencocokkan konten untuk ekspresi reguler dan dengan kode status HTTP. HTTP dan HTTPS (SSL) dukungan. Memantau dan melaksanakan test suite dari GUI (wxPython), dan menyesuaikan beban, jumlah agen, interval permintaan, waktu jalan-up, durasi uji. Real-time statistik dan pelaporan kesalahan akan ditampilkan.

AppLoader Beban pengujian aplikasi dari NRG Global untuk web dan aplikasi lainnya dapat diakses dari desktop Windows; menghasilkan beban dari perspektif pengguna akhir. Protokol independen dan mendukung berbagai macam aplikasi kelas enterprise. Terintegrasi dengan mereka Chroniker pemantauan suite sehingga hasil pengujian beban dapat dikorelasikan dengan perilaku sistem sebagai beban meningkat. Berjalan dari Win platform.

fwptt alat open source oleh Bogdan Damian untuk aplikasi web pengujian beban. Kemampuan termasuk penanganan Ajax. tes dihasilkan di C #. Untuk platform Windows

JCrawler Open-source tool stress-testing untuk aplikasi web; termasuk merangkak fitur / eksplorasi. Pengguna dapat memberikan JCrawler satu set URL dimulai dan akan mulai merangkak dari titik itu dan seterusnya, akan melalui URL ia dapat menemukan dalam perjalanan dan menghasilkan beban pada aplikasi web. parameter beban (hits / sec) dapat dikonfigurasi melalui file XML pusat; kebakaran sebagai banyak benang yang diperlukan untuk menjaga beban konstan; termasuk tes unit self-testing. Menangani pengalihan http dan cookies; platform independen.

vPerformer Kinerja dan alat pengujian beban dari Verisium Inc untuk menilai kinerja dan skalabilitas aplikasi web. Gunakan script direkam atau skrip disesuaikan menggunakan Javascript. Target platform: Windows. Juga melihat VCloudPerformer alat pengujian beban awan GRATIS yang digunakan untuk mengukur kinerja, skalabilitas dan beban kapasitas stres aplikasi web dengan memanfaatkan pada server beban permintaan atas awan Amazon EC2. Target platform: Windows

Curl-Loader alat open source yang ditulis dalam 'C', simulasi load aplikasi dan perilaku puluhan ribu klien HTTP / HTTPS dan FTP / FTPS, masing-masing dengan sumber sendiri IP-address-nya. Berbeda dengan alat-alat lain ikal-loader menggunakan tumpukan protokol klien nyata C-ditulis, yaitu, HTTP dan tumpukan FTP dari libcurl dan TLS / SSL dari openssl. Kegiatan setiap klien virtual login dan statistik yang dikumpulkan meliputi informasi tentang: menyelesaikan, pembentukan koneksi, mengirim permintaan, menerima tanggapan, header dan data yang diterima / dikirim, kesalahan dari jaringan, TLS / SSL dan aplikasi (HTTP, FTP) acara tingkat dan kesalahan.

Gomez Web Load Testing Layanan pengujian beban on-demand dari Gomez.com/Compuware. Memanfaatkan Jaringan Aktif Gomez menyediakan on-demand pengawasan aktif dari 150 + kelas perusahaan server yang berjalan di kelas dunia, pusat data bandwidth tinggi di seluruh dunia, dan Active Mile terakhir Gomez yang menyediakan on-demand pengawasan aktif dari 150.000 nyata, konsumen -grade desktop di 168+ negara.

StressTester -  beban perusahaan dan kinerja alat pengujian untuk aplikasi web dari Reflektif Solutions Ltd pemodelan Lanjutan pengguna perjalanan, beban scalable, monitor sumber daya sistem dan hasil analisis. Tidak ada scripting diperlukan. Cocok untuk setiap Web, JMS, IP atau SQL Aplikasi. OS independen.

The Grinder Kerangka beban-pengujian berbasis Java bebas tersedia di bawah lisensi open source BSD-style. Mengatur kegiatan naskah uji dalam banyak proses di banyak mesin, menggunakan aplikasi konsol grafis. skrip uji menggunakan kode klien diwujudkan di Jawa plug-in. Sebagian besar pengguna tidak menulis plug-in sendiri, bukan menggunakan salah satu disediakan plug-in. Hadir dengan matang plug-in untuk layanan pengujian HTTP, serta alat yang memungkinkan skrip HTTP secara otomatis direkam.

Proxy Sniffer -  beban web dan alat pengujian stres dari dari Ingenieurburo David Fischer GmbH Kemampuan meliputi: Perekam Sesi web HTTP / S yang dapat digunakan dengan browser web; rekaman kemudian dapat digunakan untuk secara otomatis membuat program uji beban dioptimalkan berbasis Java; perlindungan otomatis dari "false positif" hasil dengan memeriksa konten halaman web yang sebenarnya; Analisis Kesalahan rinci menggunakan disimpan snapshot kesalahan; statistik real-time.

Testing Master -  Beban alat uji dari Novosoft, kemampuan meliputi IP spoofing, uji simultan beberapa kasus dan fitur pengujian website untuk situs dengan konten dinamis dan halaman HTTPS aman.

JKool Online -   sumber perstarwaw.blogspot.com pengukuran kinerja dan layanan monitoring dari Nastel Inc untuk J2EE dan SOA aplikasi berbasis web; memulai dan menghentikan monitoring data hidup setiap kali diperlukan; latihan ke JMS, JDBC, metode panggilan, servlets dan sesi dengan satu-klik opsi sederhana untuk melihat hidup rincian sesi; built-in mendukung untuk JBoss, WebLogic dan IBM WebSphere Application Server.

Funkload web pengujian gratis beban, stress testing, dan alat uji fungsional oleh Benoit Delbosc ditulis dengan Python dan didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas di bawah GNU GPL. Mengemulasi web browser (single-berulir) menggunakan webunit; dukungan https; menghasilkan laporan rinci di sisa, HTML, atau PDF
oleh editor berbagai macam-macam alat uji tes website,blog perstarwaw alamat www.perstarwaw.blogspot.com.

Avalanche Beban-pengujian alat dari Spirent Komunikasi, dirancang untuk menekankan-test keamanan, jaringan, dan infrastruktur aplikasi Web dengan menghasilkan sejumlah besar pengguna dan lalu lintas jaringan. Mensimulasikan sebanyak dua juta pengguna secara bersamaan terhubung dengan alamat IP yang unik, mengemulasi beberapa browser Web, mendukung Web Services pengujian Mendukung HTTP 1.0 / 1.1, SSL, FTP, RTSP / RTP, MS Win Media, SMTP, POP3, DNS, Telnet, dan Video on Demand lebih protokol Multicast.

Loadea -  alat stress testing berjalan di WinXP; versi evaluasi gratis selama dua pengguna virtual. Capture modul menyediakan lingkungan pengembangan, memanfaatkan data berbasis C # scripting dan XML. modul kontrol mendefinisikan, jadwal, dan menyebarkan tes, mendefinisikan jumlah pengguna virtual, dll modul Analisis analisis hasil dan memberikan kemampuan pelaporan.

LoadManager Beban, Stres, Stabilitas dan alat pengujian kinerja dari Alvicom. Berjalan pada semua platform yang didukung oleh Eclipse dan Java. 

keterangan website ini di sahkah dan di tulis oleh perstarwaw website atau blog. kunjungi alat-alat 
perlengkapan berbagai pilihan dan berbagai informasi berita dan cara-cara unik tersendiri hanya 

QEngine Performance Tester Automated testing tool from Zoho Corp. for performance testing (load and stress testing) of web applications and web services; J2EE, .NET, AJAX, PHP, Ruby on Rails, SOAP Web Services etc. Supports multiple browsers on Linux and Windows.

NeoLoad  Beban alat pengujian dari Neotys untuk web dan mobile apps, dengan antarmuka grafis yang jelas dan intuitif, tidak ada script / cepat kurva belajar (Javascript untuk kebanyakan kasus-kasus lanjutan). Dapat merancang skenario kompleks untuk menangani aplikasi dunia nyata. laporan yang jelas dan komprehensif dan hasil tes. Mendukung teknologi terbaru, termasuk AJAX, FLEX, GWT, Jawa serialisasi, dan banyak lagi. tes beban dari laboratorium swasta dan dari awan. Kompatibilitas dengan aplikasi mobile. Multi-platform. Edisi gratis yang tersedia juga.

QTest  pengujian beban Web alat dari Quotium Teknologi SA. Kemampuan meliputi: cookies dikelola secara native, membuat fase pemodelan naskah pendek; HTML dan XML parser, yang memungkinkan tampilan dan pengambilan setiap elemen dari halaman HTML atau fluks XML di skrip uji; pilihan mengembangkan monitor kustom menggunakan API yang disediakan; lebih.


httperf - Web server alat kinerja / benchmarking dari HP Research Labs. Menyediakan fasilitas yang fleksibel untuk menghasilkan berbagai beban kerja HTTP dan mengukur kinerja server. Fokus tidak pada pelaksanaan satu patokan tertentu, tetapi pada penyediaan kuat, kinerja tinggi, alat extensible. Tersedia gratis sebagai kode sumber di C.

WAPT beban Web dan alat stress testing dari SoftLogica LLC. Menangani konten dinamis dan HTTPS / SSL; mudah digunakan; dukungan untuk pengalihan dan semua jenis proxy; laporan yang jelas dan grafik.

Visual Studio Test Professional Sebuah seperangkat alat pengujian untuk aplikasi Web dan layanan yang terintegrasi ke dalam lingkungan Visual Studio Microsoft. Ini memungkinkan penguji untuk penulis, melaksanakan, dan mengelola tes dan item pekerjaan terkait semua dari dalam Visual Studio. Termasuk kemampuan Manajemen Lab.

OpenLoad - Terjangkau dan benar-benar berbasis web alat pengujian beban dari OpenDemand; pengetahuan tentang bahasa scripting tidak diperlukan - recorder berbasis web dapat menangkap dan menerjemahkan setiap tindakan pengguna dari situs web atau aplikasi web. Menghasilkan hingga 1000 pengguna secara simultan dengan hardware minimum.

Apache JMeter  aplikasi desktop Java dari Apache Software Foundation dirancang untuk memuat perilaku fungsional tes dan mengukur kinerja. Awalnya dirancang untuk Aplikasi pengujian Web tetapi sejak diperluas untuk menguji fungsi lainnya; dapat digunakan untuk menguji kinerja baik pada sumber daya statis dan dinamis (file, Servlets, Perl script, Java Objects, Pangkalan Data dan Pertanyaan, FTP Server dan lebih). Dapat digunakan untuk mensimulasikan beban berat pada server, jaringan atau objek untuk menguji kekuatan atau untuk menganalisa kinerja secara keseluruhan di bawah jenis beban yang berbeda; dapat membuat analisis grafis kinerja atau tes perilaku server / script / objek di bawah beban konkuren berat.

Siege  Open source stres / uji regresi dan utilitas patokan; mendukung dasar otentikasi, cookies, HTTP dan HTTPS protokol. Memungkinkan pengujian web server dengan sejumlah dikonfigurasi pengguna simulasi bersamaan. Stres URL tunggal dengan jumlah tertentu dari pengguna simulasi atau stres URL beberapa secara bersamaan. Laporan jumlah transaksi, waktu berlalu, byte ditransfer, waktu respon, tingkat transaksi, konkurensi, dan respon dari server. Dikembangkan oleh Jeffrey Fulmer, dimodelkan dalam bagian setelah torture.pl Lincoln Stein, tetapi memungkinkan menekankan banyak URL secara bersamaan. Didistribusikan di bawah ketentuan GPL; ditulis dalam C; untuk UNIX dan platform terkait.

JBlitz  Beban, kinerja dan alat uji fungsional dari Clan Productions. Berjalan beberapa users.to maya bersamaan mensimulasikan beban berat. Memvalidasi setiap respon menggunakan teks biasa atau pencarian ekspresi reguler, atau dengan menelepon ke kode kustom Anda sendiri. API Java penuh. Untuk pengujian dan 'peluru-pemeriksaan' sisi server software - ASP, JSP, servlet, script EJBs, Perl / PHP / C / C ++ / CGI dll

WebServer Stress Tool - Web alat uji stres dari Paessler AG menangani proxy, password, agen pengguna, cookies, AAL.

Web Polygraph tersedia secara bebas alat benchmarking untuk proxy caching, akselerator asal server, L4 / 7 switch, dan perantara web lainnya. Fitur lain: untuk kinerja tinggi klien HTTP dan server, lalu lintas generasi realistis dan simulasi konten, siap digunakan beban kerja standar, bahasa konfigurasi domain-spesifik yang kuat, dan implementasi open-source portabel. C ++ sumber yang tersedia; binari memanfaatkan untuk Windows.

OpenSTA -'Open Sistem Pengujian Arsitektur' adalah gratis, beban web open source / stress testing aplikasi, dilisensikan di bawah GNU GPL. Memanfaatkan arsitektur perangkat lunak yang didistribusikan berdasarkan CORBA. binari OpenSTA tersedia untuk Windows.

PureLoad - Java berbasis multi-platform pengujian kinerja dan alat analisis dari PureLoad Software. Termasuk 'Comparer' dan kemampuan 'Recorder', input data dinamis, skenario editor / debugger, generasi beban untuk sumber tunggal atau didistribusikan.

API Perl untuk Apache benchmarking dan pengujian regresi - ApacheBench. Dimaksudkan sebagai landasan untuk benchmarking dan regresi pengujian suite lengkap untuk situs mod_perl transaksi berbasis. Untuk stres-pengujian server yang saat memverifikasi respon HTTP yang benar. Berdasarkan Apache 1.3.12 kode ab. Tersedia melalui CPAN sebagai berkas .tar.gz.

Penyiksaan - Bare-tulang Perl naskah oleh Lincoln Stein untuk kecepatan pengujian web server dan respon dan stabilitas uji dan kehandalan dari server Web tertentu. Dapat mengirim data dalam jumlah besar secara acak ke server untuk mengukur kecepatan dan waktu respon dari server, script CGI, dll

WebSpray -Biaya rendah alat pengujian beban dari CAI Networks; termasuk kemampuan pengujian Link; dapat mensimulasikan hingga 1.000 klien dari satu alamat IP; juga mendukung beberapa alamat IP dengan atau tanpa alias. Untuk Windows.

Memuat Pengujian oleh Kinerja Web - alat uji beban menekankan kemudahan penggunaan, dari Web Kinerja Inc Mendukung semua browser dan server web; catatan dan memungkinkan melihat byte yang tepat yang mengalir di antara browser dan server; tidak ada scripting diperlukan. simulasi Modem memungkinkan setiap pengguna virtual menjadi bandwidth terbatas. Dapat secara otomatis menangani variasi item sesi khusus seperti cookies, username, password, alamat IP, dan setiap parameter lain untuk mensimulasikan beberapa pengguna virtual. Untuk Windows, Linux, Solaris, paling UNIX varian.

Optima Quality Studio -Sebuah koleksi pengujian beban, capture / playback, dan alat-alat terkait dari Technovations untuk pengujian kinerja situs web. Modul meliputi WebCorder, Direktur beban, Laporan Generator, Batch, Manager, dan lain-lain. WebSizer modul pengujian beban mendukung otentikasi, SSL, cookies, pengalihan. script direkam dapat dimodifikasi secara manual. Untuk Windows.

http-Load -Gratis aplikasi uji beban dari ACME Labs untuk menghasilkan beban web server, dari ACME Software. Menangani HTTP dan HTTPS; untuk Unix.

QALoad  Alat dari Microfocus (sebelumnya dari Compuware) untuk pengujian beban / stres dari web, database, dan sistem berbasis karakter. Mendukung HTTP, SSL, SOAP, XML, Streaming Media. Bekerja dengan berbagai database, middleware, ERP.

IBM Rational Performance Tester  Kinerja alat pengujian dari IBM / Rasional; memiliki ekstensi opsional untuk aplikasi Seibel dan SAP Solutions. Mendukung Windows, Linux dan z / OS sebagai agen pengendali didistribusikan; memberikan tingkat tinggi dan tampilan rinci tes. alat uji beban dari Software

 Radview's WebLoad  Uji scripting melalui alat visual atau Javascript dengan peningkatan beban pengujian objek dan metode; built-in debugger. Built-in mendukung untuk Web Services / SISA: SOAP, Istirahat, XML, JSON, WebDAV. Menangani pengujian beban seluler termasuk kemampuan untuk merekam aplikasi asli atau browser berbasis langsung dari handset mobile. Dapat mengintegrasikan dengan selenium. mesin korelasi menangani kedua sisi server (seperti id sesi) dan client-side (seperti waktu, tanggal) nilai dinamis - diganti secara otomatis untuk membuat nilai yang unik untuk setiap script dijalankan. Menjalankan generator beban di awan - tidak ada lisensi khusus yang diperlukan. Lebih dari 80 disesuaikan out-of-the-box laporan / grafik dengan kemampuan drill-down

SilkPerformer - Perusahaan-kelas alat beban-pengujian dari Microfocus (sebelumnya dari Borland, sebelumnya dari Segue). Dapat mensimulasikan ribuan pengguna bekerja dengan beberapa protokol dan lingkungan komputasi. Memungkinkan prediksi perilaku lingkungan e-bisnis sebelum digunakan, terlepas dari ukuran dan kompleksitas.

Loadrunner - HP (sebelumnya Merkurius) beban / stress testing tool untuk web dan aplikasi lainnya; mendukung berbagai lingkungan aplikasi, platform, dan database. Suite besar dari jaringan / aplikasi monitor / server untuk memungkinkan pengukuran kinerja masing-masing tingkatan / server / komponen dan penelusuran kemacetan
atau bisa terjadi bottleneck yang memperlambat kinerja dan performa website. 

Cocok bagi anda yang pemula ingin mendalami tentang apa itu website dan apa itu blog? dan bagaimana cara 
membuatnya tentunya tanpa berfikir panjang anda pasti lebih mengenalnya terlebih dahulu sebelum untuk terjun mendalaminya seperti halnya dengan apakah suatu rancangan dan keinginan akan berjalan dengan baik dan terwujud bila ada hal yang bisa mewujudkan tentang suatu impian yang anda harapkan butuh alat-alat pelangkap
alat uji berbagai macam kebutuhan dalam membuat website blog situs, dan mengoptimalkan kinerja dan 
performa dari pada optimasi website yang ringan responsif dan meminimalisir kesalahan error website yang
menyebabkan berkurangnya tingkat fatal atau kerusakan atau tidak memenuhi standar aturan performa website
itu sendiri

Berbagai alat dan tes uji coba kecepatan website,kecepatan loading website, kecepatan standar y dan x slow
rasio pentalan website, detail informasi mengenai berapa banyak ukuran data-rata suatu website dalam satuan
page sized ( MB) berapa MB atau KB file semakin kecil file halaman website maka loading semakin cepat namun
sebaliknya jika ukuran page sized website lebih dari 10 MB maka akan sangat lambat sekali loading-nya akan
terlihat perbedaan dan perbandingan dengan website yang friendly ringan responsive dan tentunya tidak membuang banyak tenaga resource sumber daya dari data-data koneksi internet yang amat besar coba
anda bayangkan untuk membuka website dengan ukuran lebih dari 10 Mega Bytes atau 100 Mega Bytes
untuk satu halaman website butuh waktu yang sangat lama untuk membukanya, mengapa website menjadi 
lambat ? terlalu banyak edit css dan html java script dan gambar ukuran besar serta template yang
tidak friendly dan responsif membuat loading lambat namun bisa saja kecepatan internet sangat lambat sekali
atau bahkan internet terputus atau disconnect tidak terhubung dalam jaringan internet secara tiba-tiba tanpa di duga., apakah performa website berpengaruh pada banyaknya pengunjung ke website ? ya bisa berpengaruh
banyak. Apakah yang harus dilakukan bila terjadi miss penyerobotan celah jaringan yang memperlambat kinerja
internet anda bisa anda lakukan dengan cara ini yaitu dengan menunggu beberapa menit apakah internet anda masih terhubung atau tidak atau di interupt orang lain, kemudian anda merestart koneksi anda dan biarkan untuk
kembali normal dan terhubung kemudian cek diagnosa jaringan internet apakah ada permasalahan internal atau eksternal setelah itu bila belum bisa dns interupted kemungkinan dari komputer atau handphone anda terjadi
miss atau kesalahan komunikasi untuk mengatasinya anda bisa merestart atau mematikan komputer atau website anda dan matikan sumber akses internet dan restart kembali nyalakan dan menjadi normal dan jika belum bisa normal terhubung maka buka control panel pada network jaringan koneksi dan bila sudah tidak ditemukan error
maka seharusnya sudah bisa bila masih tetap tidak bisa maka anda bisa berkonsultasi pada penyedia layanan
pihak internet anda misal internet provider atau di sebut isp seperti telkom, indosat,xl, three, axis,telkomsel dns disconnect interupt in just few second dengan cara itu anda akan terhubung kembali dengan internet anda dan
akhirnya beres dan normal kembali tanpa penundaan internet bukan masalah ping ms tapi diagnosanya.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment