Hero carry Range paling killer membunuh sekali kena pasrah dan carry super killer


ANDA BINGUNG MAIN DOTA 2 STRATEGI APA YANG PALING BAIK ?
untuk digunakan

maka anda harus tahu cara kerja dari pada permainan dota 2


Dalam permainan Dota 2 yang memenangkan pertandingan dota 2 adalah siapa yang
bisa menghancurkan ancient musuh terlebih dahulu jadi untuk menghacurkan itu maka
harus terlebih dahulu menghancurkan tower dengan strategi pushing mega creep tower
itulah strategi terbaik untuk memenangkan saat early game awal pertandingan dota 2
pilih hero pusher untuk menghancurkan lane tower musuh secara cepat dan robohkan 
benteng barrack dan hancurkan semua maka di jamin bahwa anda yang akan 
memenangkan dota 2 ini bukan berarti memiliki score nilai kill 30 VS r59 pemenangnya
bisa jadi anda yang hanya kill 30 tapi pakai menggunakan strategy push mendongkrak
membasmi lane mush habis-habisan ingat tujuannya adalah mega creeps dan mennghancurkan ancient lawan saja bahkan  anda bisa memenangkan pertandingan dalam waktu kurang dari
20 menit dengan 5 hero pusher all mid atay dengan 3 hero pusher 1 support dan 1 carry

salah besar jika anda fokus pada kill membunuh hero musuh namun anda tidak dapat push
lane lawan maka anda akan kalah saat musuh anda pakai strategi mega push tower we are
winner.                                                                                                                                             

Berikut ini adalah tentang hero dota 2 yakni yang kita bahas adalah hero carry terkuat 
saat di akhir permainan atau late game hero :

Drow ranger adalah salah satu hero carry yang mempunyai skill slow 1 jadi musuh tidak
bisa kabur apabila sudak terkena attack slow serangan dengan es pembeku kecepatan 
berjalan musuh jadi musuh movement speed dikurangi sebesar 64 % bayangkan 
lebih dari 50 % movement speed berkurang jangan heran hero drow ranger dota 2 ini
sering disebut juga hero bokong yang apabila sudah membidik dengan slow tepat setiap
1,5 detik sasaran maka pasralah anda dengan dia, drow    punya     silence   skill    juga 
memberhentikan  skill musuh anda anda selama 6 detik 



TRAXEX DROW RANGER hero ini bukan dikatakan mudah untuk menggunakanya, tapi akan sangat mengerikan apabila dibangun dengan benar, hero ini mempunyai base AGILITY sangat banyak yang berasal dari skill ultimatenya. Pembunuh ini yang dibutuhkan untuk menjadi killer di early sampai late adalah Damage!! tidak usah memikirkan item-item agility karna sudah di anugerahi agility yang sangat melimpah.

Statistik Hero

Agility : 26+ 1,90
Strength : 17+ 1,90
Intelligence : 15+ 1,40
HP : 473(1*)  1043(16*)  1708(25*)
Mana :  195(1*)  494(16*)  884(25*)
Damage : 44-55(1*)  74-85(16*)  109-120(25*)
Armor :  0.64(1*)  4.91(16*)  9.82(25*)
Attack/Seccond :  0.74(1*)  0.91(16*)  1.12(25*)
Move Speed : 300
Attack Range : 625
Misile Speed : 1250


perkenalkan ini hero drow ranger

TRAXEX DROW RANGER hero ini bukan dikatakan mudah untuk menggunakanya, tapi akan sangat mengerikan apabila dibangun dengan benar, hero ini mempunyai base AGILITY sangat banyak yang berasal dari skill ultimatenya. Pembunuh ini yang dibutuhkan untuk menjadi killer di early sampai late adalah Damage!! tidak usah memikirkan item-item agility karna sudah di anugerahi agility yang sangat melimpah.

Statistik Hero

Agility : 26+ 1,90
Strength : 17+ 1,90
Intelligence : 15+ 1,40
HP : 473(1*)  1043(16*)  1708(25*)
Mana :  195(1*)  494(16*)  884(25*)
Damage : 44-55(1*)  74-85(16*)  109-120(25*)
Armor :  0.64(1*)  4.91(16*)  9.82(25*)
Attack/Seccond :  0.74(1*)  0.91(16*)  1.12(25*)
Move Speed : 300
Attack Range : 625
Misile Speed : 1250

-/+

+ :

1. base stats ‘AGILITY’ yang banyak, damage gila!
2. slower ability (frost arrow)
3. attack range yang baik.
4. Silence, menghentikan lawan menggunakan spell2 nya,salah satu skill pertahanan.

- :

1. Seperti kebanyakan hero2 carry, HP dan armor sangat sedikit
2. skill ultimatenya pasif,
3. termasuk sering menjadi target pertama lawan di war
4. Ga bs pake item ‘orb effect’


Frost Arrow : Cukup 1 level di early,ga ada cooling down, dan move speed lawan udah dikurangi banyak,jadi ga perlu buru2 dimentokin, yang pasti udah cukup untuk melakukan Orb Walk. Mentokin setelah Trueshoot karena slownya akan sangat mematikan.

Silence : silence ga bgt berguna di early, tp selalu ambil di level 1 karena akan sangat berguna dari pemburu First Blood apalagi kalau kamu menghadapi dual atau trilane combo stun musuh. Silence mentokin paling terakhir karena paling berguna klo semua skill2 lawan uda berbahaya, klo uda late game dimana akan sering terjadi war.

Trueshot aura : sama skali ga stuju klo skill ini diambil belakangan, mungkin itu berlaku untuk hero lain, tp untuk traxex skill2 sejenis inilah yang sangat dibutuhkan, tanpa tambahan damage dr skill ini, frost arrow yang menjadi skill utama traxex yang bakal jadi skill sampah. Bahkan di early game skalipun km butuh banyak damage.sebenarnya dgn level 1 frost arrow dgn level 4 trueshot aura lebih mudah bagi traxex mendapatkan ‘First Blood’ drpd level 4 frost arrow dan level 1 true shot.

Markmanship : HARUS ngambil skill ini kapanpun udah bs diambil, lebih banyak agility lebih banyak damage, lebih banyak damage lebih mudah km membunuh,membunuh adalah peranmu di battle (klo ga, untuk ap kk ‘icefrog’ ngasi skill ultimate seperti ini)


ITEM 

Early Game
Power Treads

Sepatu yang paling pas buatmu, menambah AS dan stats AGI untuk damage trueshoot Aura.


Ring of Aquila
Semua orb walker butuh mana di early. Item ini sekaligus menambah stats AGI untuk damage biar makin gampang last hit.



Jangan Pick Traxex Drow Ranger:

1. Kalau lawanmu ada yang pakai Anti spammer
2. Tim kalian kekurangan Tanker.
3. Anda sulit kalau orb-walking.
4. Kamu malas Farming
5. Musuh terlalu banyak Ganker


Pick Traxex Drow Ranger:

1. Kalau lawanmu tidak dilengkapi skill untuk kabur.
2. Kalian butuh silencer
3. Tim kalian membutuhkan carry.
4. Kamu suka memburu hero


Role

Carry/Semi-Carry = Its your job
Ganker/Disabler = Bisa jadi
Nuker/Pusher = No
Support/Warder = No
Initiator = No
Tanker/Semi-Tanker = No


lane

Drow Ranger tidak terlalu cocok untuk main solo, karena tidak punya spell creeping, yaitu spell yang berefek area, sdangkan spell traxex hanya digunakan untuk satu target per serangan. Tp klo di tim km tidak ada lagi hero range slain km, km aj yg main solo.

Beli circlet, beberapa tango,lalu ke line, dan main ama saja, km sama skali tidak perlu memakai frost arrow untuk creeping, kecuali teman se-line km udah siap ngebokong. Km jg ga perlu menggunakan silence kecuali km di majuin atau di bokong lawan, kumpulin duit dgn nge-last hit creep sebanyak mungkin sampai km bs beli 2 wraith band atau bracer dan boots of speed sebelum km kembali ke fountain.

Sekali-skali gunakan frost arrow stiap kali ada hero yang maju untuk bunuh creep, tujuannya sekedar mengontrol line, biar musuh itu lebih waspada untuk terlalu maju lg, dan akhirnya musuh lebih sulit dpt duit, kecuali klo ada kesempatan serang terus musuh itu dgn frost arrow dan jangan sampai dya diluar attack range km, palagi klo ada bantuan temanmu, pasti dapat first blood.

MID GAME

Shadow Blade
Shadow Blade


Karena Drow Ranger tidak mempunyai skill kabur yang mumpuni, selain menambah attack speed(+30) dan damage(+22). item ini berguna untuk menghilang dari musuh-musuhmu selama 12 detik.
YASHA

Untuk Attack damage dan MS lagi, mengupgrade ke ysaha sebenarnya tidap perlu, karena kamu sudah punya slow yang sangat perfect.


Dengan Markmanship, mestinya km sudah punya damage yang besar, degan begitu kamu bisa lebih mudah nge-last hit,di mid game, perbandingan antara creeping dan war adalah 3 : 1, artinya km harus lebih fokus creeping , lupakan saja lawan yg berhasil lolos dr frost arrow mu, dan kembali fokus creeping, tp setiap kali ada teman km di bokong, atau ada tower yg perlu di defense, usahakan selalu ada di sana, apalagi kalau ada lawan yg spell nya bs nyerang tower seperti tiny, pugna,dll.

Memang pasti kamu kalah creeping degan teman kamu yang punya spell area seperti razor,dll, tapi kamu juga bisa memanfaatkan spell mereka untuk menyicil HP creep itu untuk kamu last hit.

Seperti hero carry lainnya, dimana di early dan mid game hanya digunakan untuk creeping, kalaupun ada war, kamu tidak harus kecewa kalau tidak bisa bunuh, yang penting dapat gold,karena memang hero DPS adalah hero late game. Sekedar menghibur,tidak perlu ditegaskan lagi apa yg bisa kamu lakukan kalau udah late game.

Setiap kamu ketemu hero lawan, baik kalau mau bokong, maupun 
kalau kamu yg di bokong, langsung gunakan silence, segera gunakan silence kalau ada teman km di stun atau jadi ayam, supaya musuh2 ga bs menggunakan spellnya ke temanmu. Lalu langsung serang targetmu dgn frost arrow- orb walk dan jangan pernah berhenti menyiksanya sampai dia mati.

Kamu masih terlalu muda untuk menjadi killer di mid game, kalaupun kamu sering membunuh pasti ga mudah membunuhnya, slama item ‘pamungkas’ mu blum jadi, kemungkinan musuh kabur dr frost arrow mu masih besar, tp untuk hero2 INT sudah pasti ga bakal bs lari terlalu jauh sebelum dia mati.

LATE GAME
DAEDALUS
DAEDALUS
Mestinya kamu sadar kalau dari tadi hanya bicara soal menambah damage dan dapatkan damage sebanyak-banyaknya (ultinya saja menambah damage), di late game dengan  item ini kamu bisa mendapat tambahan sebanyak 600-800 damage critical dan ini jauh lebih sakit dari item penambah damage lainnya .

BUTTERFLY
BUTTERFLY
Item DPS serangan perdetik nomor pertama 1. harus beli, menambah 60 damage, menjadi 80 kalau ditambah true shot aura. Selain itu attack speed dan yang ga kalah penting adalah 35 %
evasion-nya plus 20 % evasion active. Setelah memegang ini kamu menjadi killer nomer 1.


POOR MAN'S SHIELD
POOR MAN'S SHIELD
Buat ketahanan di early game, juga menambah stats AGI mu.




HELM OF THE DOMINATOR
HELM OF THE DOMINATOR
Menambah damage serta memberikan lifesteal.



PHASE BOOTS
PHASE BOOTS

Sangat baik buat hero mengejar musuh, dengan item ini damagemu bertambah dan kamu tak perlu lagi dihalangi creep saat ngejar, atau nge-orbwalk.





HOOD OF DEVIANCE
HOOD OF DEVIANCE

item ini sebenarnya bukan alternatif , tapi tambahan saja karena tidak setiap battle kamu harus membeli item ini, boleh km beli sebelum beli lothar, hanya klo lawan2 mu banyak hero2 nukers spell caster ( hero2 yg sering menggunakan spell ber-damage yang aktif seperti zeus,death prophet,dll)



BOOTS OF TRAVEL
BOOTS OF TRAVEL
Move Speed phase boots memang lebih baik untuk ngejar, tp dengan item ini km juga bisa ikutan pulang untuk defense markas kalau butuh duit, dan bisa menolong teman kamu scepatnya dimanapun berada karena hero ‘silencer’seperti kamu sangat dibutuhkan di setiap ada war.

MONKEY KING BAR
MONKEY KING BAR
item ini alternaif dari Daidalos, ,sebenarnya bagus juga sih, kamu bisa mendapat 500 bonus damage setiap 4 detik untuk beberapa kali serangan dan item ini punya efek ‘mini stun’, bonus damage dr item ini masih kalah dr critical strike nya buriza yang 600-800 damage critical strike.


LUXURY ITEM

MANTA STYLE
MANTA STYLE
Kamu adalah kandidat terbaik untuk membeli ini, karena Markmanship memperkuat Image-image mu. Beli untuk Permapush.



BLACK KING BAR
BLACK KING BAR
Dgn ‘Avatar’ kamu bisa nge-block minimal 10 spell selama beberapa detik, yang bisa kamu manfaatkan untuk nyerang target kamu lebih leluasa meski kamu ada di tengah musuh. Ada sedikit tambahan damage juga, dan sedikit apapun tambahan damagenya untuk traxex itu sangat membantu.

Abysal Blade
Abysal Blade
Sebenarnya slow dari frost arrow sudah berguna untuk membunuh, tapi.. damagenya akan sangat mengerikan.



HEART OF TARASQUE
HEART OF TARASQUE
Sangat berguna di late game, dimana hero2 Agility udah kliatan kemampuan sesungguhnya, baik untuk pertahananmu.



DIVINE RAPIER
DIVINE RAPIER
Rapier+markmanship+critical strike+true shot aura, musuhmu mati berdiri dalam sekejap mata, hahaha... tapi resikonya kalau mati item drop.



ASSAULT CUIRASS
ASSAULT CUIRASS

Sebaiknya salah satu teman support-tank yang membelinya.






REJECTED ITEM

BLINK DAGGER
Sangat tidak efektif buat hero seperti drow rangger, kerena item ini biasa diggunakan oleh hero yang butuh jarak dekat untuk mencapai targetnya, drow rangger adalah hero range. kalaupun kamu membelinya ini hanya berguna untuk kabur dari musuh, sedangkan shadow blade akan lebih berguna dari item ini karena menambah damage.

HAND OF MIDAS
HAND OF MIDAS
Drow rangger adalaha hero yang mudah untuk creeping, mendingan buat modal belii shadow blade daripada buat item ini.



LATE GAME

Late game, kamu bukan hanya jadi monster, Carry tersadis yang tidak segan2 membunuh targetnya, tidak membiarkan tragetnya kabur , damage dari hero DPS lainnya di late game memang biasa saja, yang membuat hero DPS ‘megerikan’ di late game hanyalah attack speednya, sedangkan kamu selain punya damage AGI yang paling sakit di late game, juga punya attack speed gila, jelas lah kalau traxex didesain untuk berburu dan membunuh siapapun bahkan yang merasa paling tebal dan 'kuat' pun di late Game.
Traxex juga hero pusher yg hebat, setiap km push tower, usahakan jgn sering2 berada terlalu dekat di area lawan, terutama kalau di ‘minimap’ sebagian lawan tidak kliatan posisinya. Klo creep lawan di line atas / bawah udah sampe di markas kamu, langsung teleport ke markas dan segera defense, skalian narik duit.

Klo km udah punya Daidalos, Drow Rangermu sudah jadi, sekarang kamu bahkan bisa membunuh 2 hero non-STR kurang dari 10 detik, itu kalau kamu main rapi, sedikit berbagi pengalaman, saya sering muncul di belakang hero lawan yang sedang creeping di line, di late game mangsa mu adalah hero2 yang sedang creeping di line, (bertindaklah seperti ‘hunter’karena itulah peranmu di late game) lewati mereka (dari arah hutan) dan mulai serang degan frost arrow dari belakangnya, gunakan silence, aktifkan ‘auto cast’ frost arrow, (kalau musuhnya ke arahmu,dgn maksud mundur)tp klo dya malah menjauh darimu, maju dgn orb walk-mu.

Cara di atas juga harus kamu gunakan kalau ada war, misalnya team kamu sedang bersiap menyerang markas lawan ( tujuan kalian adalah tower dan barrack ), tapi sebelumnya seperti biasa kalian harus menghapadi para ‘defender’ (tim lawan), di situasi itu peranmu cukup sama dgn para ‘stunner’ (pembuka war), tp yg harus km lakukan adalah ke area hutan (area2 hutan yg byasanya ditempati team lawan nongkrong untuk siap2 defense) jangan muncul terlalu cepat di war, dan kalau war udah dimulai,langsung gunakan silence, dan lakukan apa yg harus kamu lakukan, bunuh dulu yg paling mudah dibunuh, atau bunuh yang paling berbahaya dulu.jadi hero tidak harus selalu muncul blakangan kan..^^

Stiap war target pertamamu adalah hero INT/AGI yang HP nya paling sedikit, silence mereka, slow teman nya yang mencoba menolong targetmu, slow juga temannya yang mencoba kabur,kalau bisa slow mereka satu persatu (akan sgt menolong )

Selanjutnya terserah kamu, push markas mereka seperti cara yang biasa kamu lakukan, sebagai hero DPS sudah jadi tanggung jawabmu untuk membersihkan area dr para ‘defender’ , biarkan hero2 tanker untuk melindungimu, untuk urusan ‘push’ barrack, serahkan sm hero2 pusher ( yg punya banyak ilution, atau hero2 INT yang spell nya bisa nyerang bangunan)

Tidak akan ada yang bisa selamat dari frost arrow mengerikan milikmu, di late game!

karena andalah penguasa agility attack speed dan damage terbesar di late game.

























Berikut ini adalah cara mudah untuk memenangkan pertandingan atau game dota 2
dengan menggunakan hero drow ranger pastikan full penuhi skill 1 frost arrow skill
slow anda untuk membuat musuh anda tidak berkutik dan anda bisa memulai skill
skil yang lain, kemudian anda juga bisa memilih item-iteam yang membawa
kemenangan yakni Monkey King Bar atau MKB, Daedalus, Manta Style , Sange
and yasha, Abyssal Blade Dan satu iteam ini membuat anda geleng gelng kepala
yakni divine rappier mati kamu mush-musuh anda tetapi tapi ingat divine rapier
bisa drop atau jatuh ketangan musuh apabila anda mati terbunuh oleh musuh
kecuali anda bisa berhati lebih ekstra hati-hati atau anda beli butterfly dengan
daedalus sakitnya minta ampun 1500 Damage Critical murni pure damage
sekali serang damage total 1500 2 kali atau satu kali musuh langsung mati
hebat benarkan si drow ranger walaupun hero ini terbilang cukup lemah
akan hp energi saat di awal-awal game


Carry Paling Kuat Late Game Dota 2


Hallo Terimakasih Sudah Mampir Di Blog ini. Kali ini saya akan Share sedikit tentang Hard Carry Paling Menyeramkan Di Late Game.
Ini Akan membantumu buat nge pick Carry Di Team mu jika carry Lawan udah tau siapa.
Pernah Lawan Antimage Di late dan Kamu Pick Hero intelent ?
ya intinya tahu cara kerja dari pada permainan dota 2 ini
jangan pick Tinker Jika lawan punya Antimage
jangan pick sniper jika lawan punya Spirit Breaker
jangan pick meepo jika lawan punya ES

tapi semua itu bisa di atasi jika anda tahu apa yang harus anda lakukan.


semua hard carry sebagian ada yg saling nge conter
ada juga yg setara dan keberuntungan yg menentukan, tapi semua ini tergantung kerja sama team ok ?

1. Medusa 



ya Medusa Hero ini Akan memberikan kontribusi besar dalam War.
mungkin Phantom assain bisa ngekill 1 hero dengan cepat tapi medusa bisa menghajar banyak hero dalam war.
maksutnya Posisi Medusa di war lebih banyak fungsinya di banding phantom assain di war team.
walaupun mungkin 1vs1 phantom assain menang , tapi tetap Medusa lebih berguna.
Selain itu Medusa Sangat Susah Di bunuh,dengan skill mana shield dia memblock 60% damage dan menggantikannya dengan mananya.skill 2 snakenya semakin banyak memantul damagenya semakin sakit dan SS nya membuat lawan menjadi batu jika berhadapn dengan medusa selain itu menambah damage pysical .
Tips di war : jangan pernah mau maju duluan  walaupun kamu sangat kuat , kamu adalah hitter di team jadi ambil posisi paling aman dulu jika war sudah di mulai oleh tankermu langsung SS dan hajar
Tips : Jangn terlalu focus Pada damage dulu usahan punya linken sama eye of skadi biar medusanya sangat keras.

Hero yang mungkin Mengalahkan Medusa : Antimage

2. Spectre


Hero Imba yang satu ini menjadi populer semenjak ada player bernick Badman pernah mencapai  MMR tertinggi Badman selalu menggunakan hero ini.
Pernah saat kamu sendiri tiba tiba Specre Ulti jika kamu sendiri darahnya bisa berkurang hingga 1200 jika tidak lari.
Radiance + skill desolatenya 65 Pure Damage ini sangat menyakitkan .
Hero ini juga termasuk hero jago KS di early .
dengan Ks nya ini SPectre akan cepat jadi.
jika spectre satu team dengan Zeus ini lah arti sebuah Ez game.


Hero yg bisa mengalahkan Spectre : Terror Blade

3. Chaos Knight



Kurang Paham kenapa Hero ini jarang di Pick
mungkin karena banyak counternya kali ya ?
jika di team lawan tidak ada Ember Spirit ,Lich , Earh Sheaker , Sven
Ayo lah Pick CK ,
Percayalah cuma beberapa hero yg bisa ngekill jika 1vs1
Chaos Knight juga termasuk ke dalam Hero Imba dalam ke adaan punya Ulti,
Skill 1 nya adalah stun range yg lumayan jauh
skill 2 menarik lawannya ke tengah tengah CK, jika dalam ke adaan Ulti lawannya akan masuk ke tengah tengah semua bayangan Ck dan gak bisa Keluar.
skill 3 critikal 350% dan di tambahi minus Armor


Hero ini Juga Ahli Dalam Pushing  Tower.
Tips : Batlle Furry Adalah item yang sangat baik buat CK 
Jangan Pick Jika Ada Earth Sheaker,Lich,

4.  Legion comannder


LC hero dengan Bonus damage tidak terbatas.
skill Duel nya membuat hero yg punya darah tipis adalah buruan LC di early untuk mendapatkan bonus Damage.  setelah damagenyanya berlebihan. LC tidak akan pandang bulu lagi. skill 1 nya juga bisa di bilang anti bayangan. maka salah satunya untuk ngecounter LC adalah kerja sama Team


5. Sven

Punya Stun
Damage Cleave Damage 66%
Armor berlibihan dan damage sangat besar.
 Sven juga sangat di takuti di late game.
bisa nge kill dengan satu tebasan sebut saja namanya SVEN .

6. Antimage


Hero yang sangat Pemberani ini juga sangat mengerikan di late game .
kenapa saya sebut pemberani ? walau pun udah liat lawannya ngegank ke arahnya biasanya pengguna Antimage tetap farming haha.

Am benci magic tapi magic juga yg selalu menyelamatkannya dengan skill Blink nya.
karena susah di bunuh di early lawan menjadi malas ngegank AM.
ini sangat menguntungkan buatnya.
di tambah lagi 5 slot item karena dia udah punya blink maka satu slotnya gak terbuang lagi untuk beli dagger atau shadow Blade.
Easy Farm Easy Game.

Am kalah sama : Blood Seeker


7. Phantom assasin


PA hero jahat dengan critikal 1000+.
carry lawan harus merelakan satu slot buat beli mkb.
Punya skill slow punya blink punya miss chance dan critical 400%
lengkap lah skill nya.
Counter PA adalah kerja sama team.

8. Faceless Void





Cronosphere skill menghentikan waktu ini lah andalan FV.
void biasanya di combo dengan hero range Seperti OD atau Drow Ranger.
 Selain itu dia juga punya skill mengembalikan darah ke 2 detik sebelumnya. ulti lina sama lion tidak berguna lagi ke void.
oh ya void juga punya skull basher skill 3











Tidaklah lupa Phantom assasin dengan 450 % critical damage alias hero
phantom assasin ini damagenya dikalikan sebanyak 4,5 seperti ini
400 x 4,5 = 1600 damage critical seram banget sekali hit serang langsung
mati sekarat tidak berdaya dan bisa mencapai damage lebih dari
2000 damage critical lebih sedih banget kalau anda tidak
mengcounternya counter si PA hero ini dengan MKB monkey king
bar akan lebih berguna untuk membunuh si pa hero killer seram
menakutkan ini.

Sekian artikel saya yg berjudul carry terkuat di late game,semotga setelah membaca ini pembaca jadi lebih bisa nge pick hero dengan pintar.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment