Mengapa saat ingin berhubungan badan suami istri selalu telanjang ?


Apakah tidak ada cara lain ya mudah-mudahan ada cara
lain sehingga tidak itu itu saja caranya memasukkan
sperma cowok kedalam lubang vagina atau daerah kewanitaan
cewek andai saja ada cara lain maka akan terjadi suatu penemuan
hal baru tentang itu.

SHANGHAI - Artis Liu Yuxin menjadi pusat perhatia ketika mengenakan gaun ketat warna krem di acara mode. Sebab payudaranya menyembul di balik gaun yang dikenakannya itu.
berikut uraian tentang  payudara Artis Liu Yuxin yang terbuka atau sengaja di tampakkan pada
media massa namun dengan jelas artis ini menampakkan payudara beserta puting-nya dengan
gaun pakaian baju seksi kesukaan-nya yang seolah-olah memperlihatkan dua buah payudara
montok, besar, lembut, putih, cantik dan kenyal serta payudara artis super kencang apabila anda
menyentuh-nya namun jangan coba-coba menyentuh bebas payudara cewek ataupun orang lain
karena pasti anda di pukul, di tampat, di gampar terlebih-lebih jika anda sempat memiliki waktu
menyentuk dan meremas payudara cewek pasti dapat tamparan ceplok pok.

kecuali anda memegang,menyentuh,meremas payudara istri atau pacar anda silahkan itu hak anda
tapi hendaknya jangan di tempat umum malu di lihat orang lain kalau bisa di rumah, kamar pribadu
saja sehingga tidak membuat semua mata orang jelalatan melihat payudara anda jangan sampai seperti ini semua orang di tempat umum seperti Artis Liu Yuxin pasti cowok, maupun cewek
pasti akan secara tidak sadar melihat payudara idaman para cowok dan cewek atau ada
naluri penasaran tentang manfaat menutupi payudara cewek itu dia alasannya.

setelah anda melihat puting payudara dari artis Artis Liu Yuxin di jamin anda pasti akan 
tertarik dan penasaran seperti layak-nya pikiran naluri manusia cowok cewek, jangan  
sampai terjadi seperti ini bila anda tidak ingin payudara cantik anda di ganggu di miliki
dilihat orang lain di tempat umum publik, lantas salah siapakah itu ? salah anda sendiri
kalau anda tidak ingin tubuh yang indah anda terutama payudara imut cantik menyebul
terlihat atau dilihat orang lain maka anda wajib berdandan yang sopan,rapi dan yang
terpenting menutupi payudara anda pada di dada cewek anda secara sempurna sehingga
orang lain pun enggan melihat dada payudara benar sekali siapa juga yang mau melihat
kalau tidak diperlihatkan maka itu benar dan salah dari diri anda sendiri bila ditempat umum
anda santai-santai payudara anda di pegang, disentuh, diremas, di goyang,goyang, di pijati 
kalau di pijat sih oke boleh-boleh saja tapi jangan payudara-nya saja yang di pijat dasar
naluri setiap manusia cowok cewek pun seperti itu. sekali coba ingin mencoba lagi itulah
fitrah pembawaan sifat naluri pikiran otas manusia terhadap lawan jenis-nya ingat bukan
mukhrim loh. 
Dengan kondisi itu membuat puting payudaranya nyaris terlihat. Bahkan, urat payudaranya yang berwarna biru juga ikut terekspos.
 
Saat ditanya alasan Yuxin nekat mengenakan pakaian yang sangat seksi, dia mengungkapkan karena merasa muda, dan masih memiliki aset yang bisa dipamerkan.
 
"Ketika aku tua nanti, aku tentu tidak akan mengenakan pakaian seperti ini lagi. Dan sekarang adalah waktunya untuk memperlihatkan apa yang aku punya," kata Yuxin seperti dilansir May Daily, Selasa (6/12/2011).
 
Mengenai urat payudaranya yang berwarna biru, Yuxin melalui microblog pribadinya mengungkapkan, buah dadanya itu memiliki warna asli merah muda. Sedangkan warna biru diperoleh dari hasil editan foto media.
media informasi.

Perhatian hanya untuk umur 18 tahun ke atas saja jika

anda ingin melanjutkan terseran anda dsini hanya


ditampilkan sebagian puting payudara dari Liu Yusin Slip

Foto hot : Puting Payudaranya Artis Liu Yuxin Slip


Payudara Liu Yuxin Slip sengaja menampakan payudara bulatnya yang montok dan

empuk, lembut halus, putih, padat,berisi,tidak kendur, dan indah,serta  Coba anda lihat

penontonnya sangat berbeda jauh . untuk pembahasan selanjunya selengkapnya di bawah tentang \\

judul\ dari pada isi konten blog atau web tersebut.








Berikut Foto hot : Puting Payudaranya Artis Liu Yuxin Slip








































dan masih dalam keadaan wajar dalam kegiatan di publik

dan hal seperti ini memang sebenarnya sering atau kerap

terjadi menggunakan pakain untuk secara langsung

maupun tidak langsung menampilkan keindahan bagian tubuh dari wanita

yaitu payudara meskipun demikian jika membuka payudara sebagian

seperti ini  di khalayak  depan lingkungan umum atau masyarakat akan

secara tidak langsung menggangu pemandangan mata jadi tidak bisa

konsenterasi walaupun tetap bisa konsenterasi tapi memungkinkan

mengganggu mata jelalatan banyak pria ataupun cowok

di indonesia pun baik di film,lingkungan masyarakat, terminal, taman,

tempat hiburan sudah menjadi hal yang biasa yakni memakai pakaian

ketat agar keindahan bentuk payudara cewek terlihat bentuknya  dan

terkadang  ada pula yang memakai Tank top, atau BH saja walaupun

cuma di rumah kan tidak enak gitu tapi kalau yang melihat pasti matanya

jelalatan atau melongo , dongong serta berhalusinasi tentang hal serupa

itu Ada Pula yang memakai kerudung tapi kerudungnya kecil, ketat, serta

 pendek sehingga kelihatan bentuk payudaranya.

Namun ada pula yang memakai pakaian, bra transparan walaupun tidak

kelihatan semua namun mempunyai daya tari tersendiri bagi para cowok

pada umumnya, bukti utama cowok maupun cewek sama-sama

punya nafsu bercinta yakni menjalani hubungan baik pacaran, teman, teman
mesra, teman bercinta, teman kekasih,teman spesial, teman dekat banget

serta pada tahap selanjutnya mereka menikah untuk melanjutkan keinginan

mereka untuk melanjutkan keturunan, atau membuat anak bahasa kasarnya,

berhubungan badan, biasanya mulai dari Pandang -saling memandang, lirik-
lirik satu sama lain- mali-mali.

malu- malu setelah nikah untuk berhubungan badan takut dilihatin warga

atau keluarga masak masih dirayakan pernikahannya masih banyak juga sanal, keluarga
,serta famili langsung, bercinta kan malu sama semua orang itu itulah alasannya.




dan pada tahap selanjutnya mereka berdua seseorang setelah menikah pada malam

pertama biasanya kedua belah pihak yakni cowok maupun cowok

membicarakan tentang hal-hal yang meningkatkan gairah cowok dan cewek

kemudian dengan membicarakan keinginan serata nafsu kepuasan,serta

dari pada berhubungan bada dengan alasan apa ? dengan alasan untuk melanjutkan

keturunan atau membuat anak sebagai penerus generasi muda, serta ingin buah hati

atau bayi.

Lalu Pada saat tahap ini biasanya suami istri bercumbu rayu satu sama lain

Kemudian sang suami (cowok) mulai melakukan pemanasandisebut dengan role play

 yakni dari awal hingga akhir memegang tangan sang istri kemudian membelai,

mengelus-elus  kepala leher cewek serta bagian tubuh sang istri (wanita) .

Biasanya mulai dari dalam keadaan kedua mempelai suami istri masih dalam

berpakain. sang suami pun mulai beraksi dengan mencium kening, mengecup bibir

leher,serta kening dan biasanya sambil menikmati suasana bermesraan ini

sang istri, atau cewek mulai fokus dan konsenterasi atas kenikmatan yang di berikan

sang suami atau cowok sehingga pada saat kesempatan pun datang sang cowok pun

sambil menyentuh dan memegang payudara cewek entah alasannya apa dan ini pun

terjadi berulang-ulang- sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang dengan manusia yang

lebih modern pula ketika saat berciuman tadi istri lupa dan keenakan menikmati ciuman

terkesan dari suami entah apakah memang cewek juga punya nafsu kenapa juga membiarkan

payuadara-nya disentuh padahal itu kan disentuh cowok atau sama suaminya sendiri

tak terlupakan pula kejadian itu seperti yang dilakukan para manusia untuk melanjutkan keturunan

melahirkan pewaris generasi manusia. biasanya mulai dari atas hingga ke bawah untuk melakukan

persetubuhan suami istri.

Pada saat cewek terlena payuadaranya yang asalnya kecil cukup seukuran genggaman tangan

atau ukuran payudaranya terbilang kecil payuadara seukuran bola kasti atau payudara seukuran

bola ping pong, atau payuadara berukuran setelur ayam, atau berukuran telur puyuh itu sudah

terlihat sangat kecil sekali payudaranya , kalau lebih kecil lagi ukuran payudaranya berarti cewek

tersebut memiliki kelainan pertumbuhan dan perkembangan payudara karena banyak faktor

kalau keturunan tidak terlalu masalah kalau penyakit itu yang paling berbahaya.

Untuk cewek yang payuadaranya datar seperti cowok akan terlihat cewek tapi memiliki

payudara seukuran cowok yakni payuadara kecil sekali serta datar, biasanya mereka  memiliki sifat

sangat pemalu bila di tanya tentang payuadara cewek tersebut misal kalau kamu ditanya orang

atau cowok atau cowok pelamar pasti kamu agak gelisah namun apa yang menyebabkan

hal tersebut ialah memandang sebelah kekurangan kita dan kita secara langsung merasa

tertekan akan hal itu namun tentu saja kembali kepada pribadi masing- masing individu atau

perorangan.

Biasanya cowok tanya payudara kamu besarkan ?

payudara kamu montok sayang ?

sayang payuadara kamu pas kan buat aku ?

Sayang kalau boleh tahu kamu memakai bra ukuran payudara berapa ?

sayang kenapa payuadara kamu kecil sekali ?

itu semua adalah opini-opini atau pendapat seseorang yang sudah terdengar

di masyarakat pada umumnya namun itu semua pertanyaanya tidaklah semuanya benar.

Karena ada anggapan bahwa cewek cantik itu putih, mulus, tidak berjerawat, lembut,sopan

memiliki kepribadian baik, payudara yang indah, payudara yang besar, payudara yang montok

payudara yang padat dan berisi itu semua tidak lah benar ingat itu semua adalah opini

yang sudah di akui publik dan masyarakat sejak zaman dahulu manusia tercipata

bahwa manusia mempunyai naluri , perasaan, menilai sesuatu sesuai yang dilihat

lalu kemudian memberikan pendapat bahwa itu baik itu buruk itu jelek itu bagus

dan seterusnya dan terkadang ada pula yang di bolak balik satu sama lainnya

buruk di bilang baik, baik di bilang buruk itulah hal konyol

payudara kecil dinggap tidak indah ,tidak memikat cowok, tidak mempunyai persediaan

kelenjar susu yang banyak bagi anaknya itu adalah tidak benar dan masih menjadi perdebatan

tersendiri kemudian muncullah obat obat dari para ahli kesehatan.

Konon katanya Payudara besar montok padat berisi itu dianggan lebih cantik dan indah

dibanding kan dengan anda seorang cewek dengan payudara kecil ,seperti payudara cowok dianggap

tidak menarik perhatian para lelaki jadi terkadang seseorang minder, malu akan hal itu semua itu

pasti akan dialami setiap orang walaupun sudah berusaha tidak malu akan dianggap bahwa payudara

kecil itu merupakan kekurangan jadi meskipun anda memiliki wajah yang sangat cantik namun

jika anda memiliki payudara kecil akan dianggap tidak cantik karena tidak punya payudara, berbeda

dengan ini cewek lumayan cantik atau biasa atau cewek jelek tapu payudaranya indah banget pasti

secara otomatis cowok memili cewek dengan payudara besar dan indah, meskipun demikian bisa

terjadi berbalik pula satu sama lain.

Waktu itu ada seseorang cewek cantik kulitnya putih, kuning tapi memiliki tinggi badan yang

terbilang pendek pada umumnya anggapan seseorang bahwa cewek kecil walaupun tidak kerdil

dipandang sebelah, waktu itu apa yang terjadi jika anda suka dengannya itulah yang dinamakan

cintah ,cintah tak pandang siapa saja membutakan segalanya, Ketika anda cowok menyukai

Cewek dengan tubuh kecil ini sedangkan anda bertubuh tinggi ini adalah hal yang terlihat ganjal

namun cinta bukanlah semata, Walaupun anda tahu bahwa cewek bertubuh kecil biasanya pada

umumnya memiliki ukuran payudara kecil kira-kira segenggaman tangan lah jika anda menyukainya

apakah anda pasti diterima atau bahkan perasaan cinta anda di tolak ? untuk jawabannya adalah

kembali lagi kepada masing -masing individu manusia perorangan. Jadi anda bisa di tolak atau

di terima , kalau di tolak berarti cewek bertubuh mungil dengan payudara kecil pas segenggam

tangan ini maka introspeksi diri anda sebagai cowok carilah kekurangan dan apa yang menyebabkan

di tolak apa karena memiliki wajah pas-pasan, memiliki wajah jeleik, tidak tampan, tidak ganteng,

memiliki jerawatan, atau memiliki penyakit tertentu atau cacat fisik.

Walaupun anda menyatakan dengan cewek yang menurut anda cewek berkulit putik kekuning

kuninagan ini cantik namun saja anda tetap di tolak dengan alasan apapun  bahkan jika anda

sekalipun mengejarnya maka dia akan menolak atau dia meminta maaf namun anda tetap bersikap

pantang menyerah maka cewek pendek dengan payuadara kecil ini akan marah kepada anda

itu kan anda di bilangin maaf jujur aku sudah tidak menyukaimu "kata si cewek"

dan anda berusaha terus pasti di tolak maka cewek tersebut bisa di kategorikan

sebagai cewek sok cantik, ada yang menyukainya walaupun anda tahu cewek tersebut memiliki

payudara kecil, cewek dengan payuadara mini pun bisa saja menolak anda dengan berbagai alasan

maka hindarilah dan jauhilah percuma membuang waktu anda. bahwa anda di anggap oleh cewek

tersebut sebagai cowok tidak tahu diri sudah di tolak berkali - kali masih ngotot, dan setelah itu

cewek itu bahkan dengan tega  dan rela mengusir anda secara tidak langsung , atau di bilangin

maaf tidak enak lama-lama disini, Tanya si cewek " sebenarnya kamu ngapain ?

cewek bilang sebenarnya kamu ingin ngapain sama aku "tanya sicewek" dengan nada menggoda

entah dengan tujuan apa hanya sekadar menanyakan atau mungkin secara tidak langsung

merendahkan anda  dan anda tahu bahwa si cewek sudah tahu bahwa anda benar-benar menyukainya

tapi begitu berati anda tolak Tapi herannya begini Tanya sicewek'kamu sayangkan sama aku ?

aku kangen banget sama kamu, disekolah kamu ada lomba baca puisi ?"tanya sicewek kepada cowok

anda menjawab" memang kenapa mau ikut lomba baca puisi

cewek sok cantik bilang : aku mau baca puisi buat kamu loh

anda : beneran sayang ?

cewek sok cantik : beneran

cewek bilang " aku kangen sama kamu"

anda bilang"pasti bohong ya kan kita belum pacaran masih pedekate"

cewek menjawab dengan kalimat menggoda " beneran aku kangen sama kamu"

dan anehnya si cewek bilang kangen pakai menggoda mau bacaain puisi buat anda

apa yang terjadi karena itu anda bangkit dan menyukai si cewek tersebut tubuh kecil, hidung kecil,

payudara kecil, dan semuanya serba kecil deh bisa berkerudung pula tidak berkerudung

yang secara tidak langsung membuat kesalahpahaman cewek sudah tahu bahwak cowok tersebut

naksir sama cewek tersebut, malah bilang kangen di SMS pakai mau buati puisi buat kamu loh

Tapi apa yang terjadi bahwa yang di maksud si cewek tersebut bahwa puisi bahwa sebelum anda

mendengar puisi tersebut si cewek sebenarnya memberikan puisi atau nama lain anda harus

tetap semangat jika cinta anda di tolak dengan alasan apapun kenapa tidak langsung bilang aja

pakai puisi segala gombal tahu ?

Dengan semangatnya anda langsung menghampiri ke rumahnya si cewek idaman anda walaupun

bagi seseroang cewek fisik serba kecil mini adalah di anggap kekurangan ternyata apa cewek

tersebut  juga menganggap bahwa anda juga memiliki kekurangan sejak langsung, anda langsung

menelpon si cewek anda , tidak di angkat apa karena malu dengan orang tua untuk berpacaran

atau memang tidak sengaja atau memang di sengaja mempermainkan anda

Cewek"tersebut bilang ke anda ' : maaf aku tidak di bolehkan bapak atau orang tua untuk bertemu

kamu kamu pulang aja

Dalam hati anda merasa terganjal katanya kangen banget , mau bacain puisi buat anda kok malah

sudah didepan rumah di suruh pulang berkali-kali.

Tapi anda tetap ngotot dengan semangat dan percaya diri walaupun agak gugup itu kan wajar

Tetap anda di suruh pulang oleh cewek tersebut.

Anda bilang ke cowok aku tidak akan pulang sampai menunggu kamu sampai jam 12 malam

anda tetap disuruh pulang, eh gak tahunya

tanya si cewek tanya 'anda  'kamu sudah sholat belum '?

anda jawab sudah

cewek tanya lagi' kamu sudah izin orang tuamu untuk datang kesini ?

anda jawab' sudah'

terus di suruh pulang lagi,

Dengan ibah atau main-main si cewek

Tanya ke anda' kamu masih disini kan "

anda menjawab ' ya'

cewek bilang' kamu pulang ya nanti kehujanan nanti kamu sakit loh"

anda' tenang aja enggak bakalan kehujanan kok'

cewek bilangke anda' kalau kamu benar-benar ingin bertemu aku kamu datang ya ke musholla di

depan di depan rumah aku warnanya hijau.

anda bilang ya 'dalam hati anda sangat senang sekali si cewek tersebut mengajak anda untuk ke

musholla depan rumah anda dalam hati anda (ke musholla ada acara apa masak cewek ngajakin

cowok (anda) ke musholla anda datang ke musholla lho kok sepi banget aduh.

Eh gak tahunya si cewek tersebut Sembunyi malu-malu di belakang pinti di depan rumahnya dia itu

entah kenapa cewek tersebut tidak mau keluar padahal pintu kan ke buka malah ibunya si cewek

keluar dari pintu rumahnya dan bilang kepada anaknya yang kecil adiknya mbak cewek anda tersebut

itu temannya mbak kamu lalu adiknya menghampiri dalam hati anda loh kok adik ceweknya yang

kira-kira sd smp. Gak tahu deh si cewek teman anda malu malu kucing gitu sembunyi di depan

pintu, ketika anda datang menuju masuk rumahnya anda bersalaman dengan ibunya

tapi entah kenapa teman cewek anda masih sembunyi di balik pintu malu-malu (kalau malu sama

orang tua nanti di kira pacarnya atau pacarnya kenapa tidak jalan aja keluar tidak usah sembunyi

di balik pintu kemudian anda dan si cewek anda saling bertatap tatapan muka saling memandang

anda dan cewek anda sangat malu-malu haha wkwkwkw sampai lupa untuk salaman

atau mungkin bergetar gimana gitu mau bersalaman datang di rumah cewek anda kira kira hampir

5 menit berdiri satu sama lain anda dan dia terus memandang tanpa berkedip entah apa yang dia lihat

di muka anda, anda mempunyai jerawat kecil banyak, apa cewek anda kagum atau terbawa suasana

saja dengan jerawat anda waw mendalami atau menghina anda dengan alasan jerawat memandangnya

. (ngapain juga malu-malu memangnya mau ngapain )

lalu menyuruh anda duduk, cewek anda malu untuk duduk berdekatan apalagi pertama anda

menyukainya serta di depan keluarga si cewek tersebut.

Eh tidak tahu ternyata

Ibunya cewek anda memberikan kesempatan untuk mengobrol berdua di ruang tamu lama banget

Dalam hati anda 'itu kenapa ya ibunya membiarkan anak ceweknya bertemu dan berduaan mengobrol

di ruang tamu" sepertinya sang ibu si cewek memberikan kesempatan bagi anaknya si cewek tersebut

serta membiarkan anaknya bergaul, bercanda dengan anda, ibunya pun masuk entah memata matai

pergerakan anda atau mengamati kegiatan anda waktu itu itupun jelas tentu.

Nah ketika hari mulai sore anda berdua berhadap hadapan saling memandang satu sama lain

Anda memanfaatkan momen ini meskipun anda tahu bahwa anda sudak di tolak banyak sekali

oleh cewek di depan anda sekarang. cewek anda mura senyum, manis, senyumannya menggoda

anda. pada awalnya masih curi curi pandang anda dan cewek anda saar berdua dengannya di ruang

tamu. anda menatap wajahnya dari atas sampai tubuh atas dan bawah serta melihat bagian payudara

cewek anda "

anda juga heran kenapa dia membiarkan payudaranya anda lihat padahal dia melihat pula dengan

senyuman manis, mempesona, meskipun tidak kelihatan payudaranya kan cewek anda saat itu

memakai kerudung dan berusaha dandan cantik serta menunupi payudaranya yang kecil itu

meski demikian cewek anda membiarkan anda melihat bentuk payudaranya dari luar meskipun

terlihat dari luar kecil wajar tubuh kecil payudara kecil  dengan malu-malu kucing

lalu memulai ngobrol tentang sesuatu atau topik tidak lucu tapi kenapa dia tersenyum dengan

mempesona, dan saat ngobrol satu sama lain cewek anda di didepan anda secara tidak sadar

merapatkan kedua pahanya dan meletakkan kedua tangannya di atas paha dan daerah kemaluannya

cewek anda , aduh sambil mengamati itu kenapa dia.

dari awal sampai akhir pembicaraan topik bebas

cewek anda yang tangannya diletakkan di atas kedua paha cewek anda dekat kemaluannya

dia sambil malu-malu ngobrol dengan anda tanpa dia sadari cewek anda di posisi

tersebut memegang jari-jarinya sendiri meremas jari- jarinya sendiri sambil meilihat ke arahku

dengan malu malu curi-curi pandang tadi entah apa yang membuat secara tidak sadar dari awal

hingga akhir meremas remas terus tangannya sendiri

langsung dengan kaget cewek anda dengan malu atau tersinggung atau marah atau bosan dengan

anda berlama- lama di rumahnya cewek anda langsung menutup wajahnya dan memerah sedikit

Eh enggak tahunya habis gitu cewek anda tidak sengaja memegang payudara kecilnya dan meremas

sedikit, kemudian cewek anda meremas jarinya lagi sampai pulang anda.

Tapi apa anda di suruh pulang dan di bilang enggak enak lok kamu lama-lama

dalam hati (kalau enggak mau lama- lama kenapa si cewek ini tidak masuk saja ke rumahnya atau

keluar eh malah di tungguin duduk manis  dan tanya sebenarnya kamu ingin ngapain sama aku ?

'cewek anda bertanya "sambil menggoda dengan senyuman mempesona walupun payudaranya kecil

kan sebelumnya anda sudah di tanya begitu anda jawab ingin ngobrol  aja

waktu itu cewek anda menyuruh anda pulang lagi ya sih memang dari sore sampai malam

ngobrol terus tapi juga jangan diusir kali ya, ya anda tahu bahwa anda dibilang gak enak

si cewek anda bicaranya dengan notasi suara nada tinggi tidak seperti biasanya

cewek anda dengan payudara kecil ini bicara kepada nada dengan nada tinggi

akhirnya pun anda pulang

setelah beberapa hari cewek anda itu

hari raya pun sempat minta maff setelah anda dan cewek anda saling marah maka berakhir

pertemanan anda yang terjadi karena kesalapahaman baik disengaja maupun tidak sengaja

sms maaf ya kita temenan aja

zz aduh ini cewek yaudah aku tahu kok memang aku sudah di tolak berkali-kali

kalau kamu tidak suka ya sudah kalau aku di bilang enggak enak ya sudah

anda bilang sama cewek anda aku malas sama kamu

cewek anda tanya kamu maukan jadi teman sejati sampai kita tua

Apa ini cewek anda gimana gitu kan sudah menolah anda secara mentah-mentah

banyak kali terus kan aku bilang aku malas kenal kamu lagi-

lagian kan ditolak, disusir, di bilang enggak enak, sepertinya tidak menyukai jerawat

enggak boleh ketemu ortu, bilang kangen , minta maaf terus sampai bosan,

Setelah itu akhirnya anda terbawa emosi dan bilang tidak enak hidupmu cewek anda

karena apa cuma kesal saja dan anda untuk memutuskan untuk tidak berteman dengannya

karena sudah cukup


Ingat Jika anda menyukai seseorang harus siap bersedih

jika anda menolak seseorang tolaklah dengan baik-baik

jika anda di tolak terus anda tidak ada harapan lagi

jika anda masih ada yang menyukai anda tapi anda menolaknya
sambil tidak enak maka janganlah heran jika anda nanti di tolak
atau tidak laku sampai tua karena anda menginginkan
yang paling sempurna


Jika anda di tolak patah hati, malu, muka di taruh mana itu adalah hal yang biasa
dan biarkan dia pergi jangan paksa dia atau berharap untuk menjadi sekedar men
jadi teman  saja anda lagi,mungkin saat ini orang yang anda tolak akan melupakan
anda selama-lamanya dan lukanya membekas tertusuk-tusuk maka biarkan lah dia
move on.

Jika anda yang telah menolak banyak kali orang maka anda bersiaplah anda
untuk di tolak karena tidak ada yang mau menyukai anda lagi peluang
orang yang menyukai anda itu terbatas ingat jumlah cowok lebih sedikit
dibandingkan cewek jadi pasti ada cewek yang tidak laku walupun dia cantik.


Jika anda ingin merubah hidup anda maka ubahlah keseluruhan pola hidup
anda menjadi lebih baik dan pantang menyerah serta berdoa

Penderitaan hidup adalah kesiapakan untuk menghadapi hidup untuk merubah menuju lebih
baik agar tak selamanya menderita



Bagi pembaca semoga informasi ini bermanfaat

salam sejahtera

Bhakti sejahtera

Partai sejahtera
partai propro
partai kehidupan
partai makmur
partai joyo
partai harapan hidup










Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment